Kabar Artis

Buka Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Mau Berubah Demi Kebaikan, Why Not?

Aktor Gading Marten membuka kemungkinan untuk kembali bersama Gisella Anastasia setelah mereka bercerai di awal tahun 2019. Benarkah?

Dokumentasi Pribadi
Aktor Gading Marten membuka kemungkinan untuk kembali bersama Gisella Anastasia setelah mereka bercerai di awal tahun 2019. Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali bertemu saat Gempita Noura Marten merayakan ulang-tahunnya ke-7, Minggu (16/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Gading Marten membuka kemungkinan untuk kembali bersama Gisella Anastasia setelah mereka bercerai di awal tahun 2019.

Meski bukan lagi pasangan suami dan istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap berhubungan dan berkomunikasi baik demi anak semata-wayang mereka.

Saat menjawab pertanyaan warganet, Gading Marten seolah membuka kemungkinan untuk rujuk dengan Gisella Anastasia.

Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Gading Marten siap memimpin klub sepakbola asal Kediri di Liga 1 Indonesia.
Aktor Gading Marten diumumkan sebagai Presiden Persik Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Gading Marten siap memimpin klub sepakbola asal Kediri di Liga 1 Indonesia. (Instagram Persik Kediri)

Warganet sempat menanyakan Gading Marten terkait rencana rujuk dan memberikan kesempata kedua untuk Gisella Anastasia.

"Tergantung," jawab Gading Marten dikutip Sabtu (16/4/2022).

"Kenapa awalnya gagal. Kalau dua-duanya mau berubah demi kebaikan, why not?" lanjut Gading Marten menjawab pertanyaan warganet.

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia Tetap Berhubungan Baik Meski Sudah Cerai, Mereka Akan Rujuk?

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial, Mereka Mau Balikan Lagi?

Selama ini Gading Marten juga sering melihat banyaknya hubungan yang kembali berhasil setelah pasangan tersebut sempat berpisah.

"Banyak yang berhasil juga kayaknya," tulis Gading Marten.

Gading Marten mendapatkan kejutan manis dari Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia, mantan istrinya, saat merayakan ulang-tahun ke-38, Jumat (8/5/2020). Gading Marten bersyukur di usia baru karena tetap diberikan kesehatan. Banyak berkat pula yang telah didapatkan anak aktor gaek Roy Marten itu.
Gading Marten mendapatkan kejutan manis dari Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia, mantan istrinya, saat merayakan ulang-tahun ke-38, Jumat (8/5/2020). Gading Marten bersyukur di usia baru karena tetap diberikan kesehatan. Banyak berkat pula yang telah didapatkan anak aktor gaek Roy Marten itu. (Instagram Gading Marten)

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu mereka memiliki anak perempuan bernama Gempita Noura Marten.

Setelah 6 tahun menikah, Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan bercerai medio Januari 2019.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved