Otomotif

Premium SUV The New Mazda CX-5 Resmi Meluncur dengan Layanan My Mazda Service Gratis

Mazda Indonesia resmi meluncurkan The New Mazda CX-5 dengan layanan My Mazda Service secara gratis untuk setiap pembelian mobil ini.

istimewa
The New Mazda CX-5 yang resmi rilis di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM - Pada 1 April 2022 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan The New Mazda CX-5 secara virtual melalui kanal YouTube resmi Mazda Indonesia.

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan, generasi terbaru dari Mazda CX-5 ini mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours”.

“Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia,” ungkap Ricky dalam keterangan resmi, Rabu (6/4/2022).

Ricky menambahkan, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

Eksterior dari The New Mazda CX-5 model Elite
Eksterior dari The New Mazda CX-5 tipe Elite.

“Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam dua tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty,” ujar Ricky.

Baca juga: New Mazda CX-5 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Soal harga, New Mazda CX-5 Elite dijual Rp 597,7 juta dan Kuro Edition Rp 607,7 juta. Mobil ini hadir dengan enam pilihan warna yakni Zircon Sand Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, dan Polymetal Grey Metallic.

Dari segi desain eksterior, The New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen tiga dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman.

Eksterior The New Mazda CX-5 tipe Kuro
Eksterior The New Mazda CX-5 tipe Kuro.

Kemudian Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, serta desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

Tidak berhenti sampai disitu, terdapat banyak sekali peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan di New Mazda CX-5 guna memenuhi berbagai kebutuhan seperti wireless charging (Qi).

Kemudian ada hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Interior The New Mazda CX-5 tipe Elite
Interior The New Mazda CX-5 tipe Elite.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved