Otomotif

New Mazda CX-5 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan generasi terbaru dari New Mazda CX-5, Jumat (1/4/2022).

Tangkapan layar Wartakotalive.com/ Mochammad Dipa
Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia Kenny Wala saat peluncuran virtual New Mazda CX-5 yang disiarkan melalui kanal Youtube, Jumat (4/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan generasi terbaru dari New Mazda CX-5, Jumat (1/4/2022).

New Mazda CX-5 hadir dengan beberapa penyempurnaan terutama di sektor tampilan eksterior, interior, dan fitur-fiturnya.

Pada tampilan eksterior, sentuhan sporty begitu terlihat dari desain gril depan dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman. Jika dilihat lebih saksama, terdapat aksen strip merah pada gril New Mazda CX-5.

Kemudian signature wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, serta lampu LED terbaru yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching.

New Mazda CX-5 yang resmi rilis di Indonesia
New Mazda CX-5 yang resmi rilis di Indonesia.

“New Mazda CX-5 datang dengan LED headlight desain, dan desain gril terbaru serta signature wings yang lebih besar memberikan kesah fresh pada mobil ini,” ungkap Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia Kenny Wala saat peluncuran virtual New Mazda CX-5 yang disiarkan melalui kanal Youtube, Jumat (4/1/2022).

Begitu pula pada bagian belakang juga mendapatkan penyegaran pada bumper dan lampu baru. Mobil ini juga hadir dengan sunroof dan desain velg aluminium19 inci. "Semakin memberikan tampilan mobil ini lebih premium," kata Kenny.

Masuk ke kabin, New Mazda CX-5 menyuguhkan pengemudi dan penumpang dengan kursi serta elemen interior berbalut kulit hitam dengan jahitan merah yang berkesan sporty dan mewah.

Tidak hanya interior berbalut kulit, Mazda telah menyematkan banyak fitur canggih di New Mazda CX-5.

Pertama adalah fitur integratif i-ACTIVSENSE yang lebih kapabel dari sebelumnya.

Fitur integratif ini terdiri dari Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Smart City Brake Support, Smart Brake Support & Forward Obstruction Warning, Mazda Radar Cruise Control, Cruising & Traffic Support, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist System, dan Pedestrian Brake.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved