Piala Dunia 2022

Perusahaan Es Krim Asia Tenggara di Piala Dunia Qatar 2022, Pertandingannya Disiarkan SCTV

Perusahaan es krim Asia Tenggara menjadi salah satu sponsor Piala Dunia 2022 Qatar dan seluruh laga akan disiarkan melalui layar SCTV.

istimewa
Perusahaan es krim Asia Tenggara menjadi salah satu sponsor Piala Dunia 2022 Qatar dan seluruh laga akan disiarkan melalui layar SCTV. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Piala Dunia atau World Cup 2022 digelar di Qatar pada 21 November-18 Desember 2022.

AICE Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara".

Pengumuman tersebut ini bukan saja pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.

CEO Aice Group, Jack Wang mengatakan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman. Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," ujar Jack dalam acara Launching Aice sebagai Es Krim Resmi Piala Dunia Qatar 2022 di Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Salah satu kegiatan utama Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Sejak berdiri, Aice selalu bertahan dalam filosofi merek dan produk kualitas dan inovasi, memajukan pelayanan, membantu toko-toko ritel kecil untuk meningkatkan pendapatan, serta memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, enak, sehat kepada konsumen.

Aice memiliki peluang untuk menjalin kemitraan yang erat dengan acara top dunia, itu merupakan hal yang emosional dan menggembirakan bagi penggemar dan konsumen sepak bola.

Pada saat yang sama, momentum ini juga memberikan peluang bagus untuk merek es krim di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara lainnya dalam peningkatan industri, kualitas, inovasi.

CEO Grup Aice, Jack Wang, mengatakan Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved