Pilkada DKI Jakarta

Airlangga Hartarto Sebut Nama Ahmad Sahroni dan Airin yang Santer Bakal Duet di Pilkada DKI 2024

Nama Sahroni dan Airin santer akan diduetkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Editor: Yaspen Martinus
Tribunnews/Chaerul Umam
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Nama Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan bekas Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, sempat disebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, usai bersilaturahmi dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Airlangga menyebut, silaturahmi itu tak hanya membahas persoalan makro, namun juga terkait persoalan mendetail antar-kedua partai.

Nama Sahroni dan Airin santer akan diduetkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Baca juga: Dapat Informasi Ada Bagi-bagi Lahan Kavling, Kawal Pembangunan IKN Nusantara Jadi Prioritas KPK

"Ditambah lagi tadi juga kita melihat hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni."

"Sehingga pembahasannya kita ketahui tidak hanya berbicara makro tapi kita juga mikro yang detail, demikian," ungkap Airlangga di Kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 10/3/2022).

Sebelumnya, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP NasDem Effendy Choirie menyatakan, Nasdem akan berkomunikasi dengan Golkar untuk merealisasikan pasangan Sahroni-Airin.

"Itu kita tawarkan dulu ke publik, nanti kemudian orang mungkin memantaskan, cocok, akhirnya kan elektabilitas popularitasnya tinggi, likeabilitasnya oke," ucap Choirie, Rabu (5/1/2022). (Chaerul Umam)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved