Kabar Artis

Setahun Menjanda, Larissa Chou Bersyukur Tak Menggantungkan Bahagia Ke Orang Lain

Larissa Chou sudah hampir satu tahun menyandang status Janda semenjak bercerai dari Alvin Faiz

Instagram
Larissa Chou bangga menjadi single mom, tak terasa sudah 1 tahun dirinya menjanda 

Hampir Setahun Menjadi Janda, Larissa Chou Bersyukur Tak Menggantungkan Bahagia Ke Orang Lain 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram dan penulis buku Larissa Chou sudah hampir satu tahun menyandang status Janda semenjak bercerai dari anak sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham.

Dalam perjalanannya, dia pun harus  menjadi seorang single mom untuk putra semata wayangnya dengan sang mantan, Alvin Faiz.

Meskipun Alvin Faiz kini sudah memiliki istri baru, Henny Rahmah, akan tetapi wanita yang sering disapa Cici ini terlihat masih betah sendiri dan belum menikah lagi.

Terlihat Larissa membuat sebuah unggahan di Instagram pribadinya tentang kondisinya saat ini bersama sang putra.

"Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom, setiap hari saling melengkapi dan menguatkan, bersama Yusuf.  Sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna, tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik, Itu pun yang aku lakukan," tulis Larissa Chou di postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca juga: Ribut dengan Larissa Chou, Istri Alvin Faiz Singgung Tindak KDRT yang Pernah Dilakukan Zikri Daulay

Dalam unggahannya tersebut, wanita berhijab itu menyebut bahwa anaknya yang menjadi sumber kebahagaiaannya saat ini.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar bisa menjadi orang yang kuat, agar bisa membesarkan sang anak sampai menjadi orang yang hebat.

Penulis buku Larissa Chou saat hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021). Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz dinyatakan berakhir lewat perceraian.
Penulis buku Larissa Chou saat hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021). Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz dinyatakan berakhir lewat perceraian. (Tribun/Bayu Indra)

"Yusuf adalah obat, Yusuf adalah sumber bahagia aku, Yusuf ya segala nya, jadilah wanita kuat, untuk membesarkan anak yang hebat," imbuhnya.

Tak hanya menyemangati dirinya sendiri, Larissa juga menyemangati para single mom di luar sana agar tetap bisa bahagia dalam kondisi seperti saat ini.

"Peluk jauh untuk para single mom yang sedang membaca tulisan ini juga. Sangat blessed karena aku dan Yusuf sekarang bahagia banget. Bersyukur, tidak melihat masa lalu, ridak menggantungkan bahagia ke orang lain. Itu kunci bahagia. Semoga kalian juga happy selalu ya temen-temen," tutupnya. 

Penulis buku Larissa Chou merasa lega setelah mendengar putusan perceraiannya dengan Alvin Faiz.

Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai Larissa Chou terhadap Alvin Faiz, Rabu (16/6/2021) siang.

"Aku lega (sudah bercerai)," kata Larissa Chou setelah menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Cibinong.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved