Gadget

Bidik Para Mobile Creator, Acer Luncurkan Acer Aspire 7 Ryzen 5000

Laptop seri ini ditenagai AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Acer menghadirkan Aspire 7 Ryzen 5000, model terbaru dari lini produk laptop penuh performa yang ditujukan untuk para mobile creator. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Acer menghadirkan Aspire 7 Ryzen 5000, model terbaru dari lini produk laptop penuh performa yang ditujukan untuk para mobile creator.

Laptop seri ini ditenagai AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050.

Menyasar profesional dan kreator konten, Acer menghadirkan Acer Aspire 7 Ryzen 5000, laptop penuh performa yang merupakan pilihan teratas dari lini popular Acer Aspire.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia mengatakan bahwa Acer Aspire 7 Ryzen 5000 merupakan pilihan tertinggi dari seri Acer Aspire performance laptop.

Menurutnya, laptop ini menghadirkan performa yang dapat diandalkan oleh para mobile creator dengan dukungan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dan NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050.

Baca juga: Acer Predator Helios 500 Siap Pecahkan Rekor MURI Melalui Predator Showtime 36 Jam Nonstop Streaming

“Kami berharap laptop Aspire 7 Ryzen 5000 dapat menjawab kebutuhan para pekerja kreatif profesional atau pengguna yang membutuhkan performa tinggi secara umum,” ungkap Theresia Hanydawati dalam pernyataan resminya, Senin (31/1/2022).

Produktivitas Powerful

Theresia menambahkan, dengan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor, Acer Aspire 7 Ryzen 5000 merupakan laptop penuh performa yang mampu menjalankan berbagai aplikasi/software berat dengan mudah.

Hal ini dimungkinkan berkat adanya 6 cores dan 12 threads yang membantu laptop menjalankan berbagai jenis kegiatan secara lebih efisien.

Untuk melengkapi kekuatan prosesor, kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 memberikan dorongan grafis yang lebih baik untuk kebutuhan kreatif seperti editing foto, video, desain 3D, atau untuk bermain game dengan kecanggihan visual terbaik ray tracing.

Baca juga: Respon Warga Dunia, Acer Luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang

Konektivitas Lengkap

Untuk menunjang performa tinggi, Acer memberikan port konektivitas lengkap pada Acer Aspire 7 Ryzen 5000.

Laptop ini dibekali 4 port USB beragam yang mendukung integrasi penggunaan perangkat dengan perangkat lain mulai dari USB Type-A hingga port USB-C SuperSpeed USB dengan bandwidth hingga 5Gbps.

Acer Aspire 7 Ryzen 5000 memberikan konfigurasi penyimpanan SSD M.2 PCIe yang dapat di-upgrade hingga 1TB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved