Kabar Artis

Gading dan Gisel Dikabarkan Rujuk, Pesan Roy Marten: Cari Istri Jangan dari Artis

Kerap umbar kemesraan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia banyak mengira mereka rujuk. Apa yang sebenarnya terjadi?

Instagram/gissel_la
Gading Marten bersama Gempi dan Gisel, apakah keduanya akan rujuk kembali 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia memang tidak berhenti menjadi perbincangan dari netizen, mulai dari kasus video syur sampai putus dengan Wijaya Saputra.

Tidak sampai di situ, karena kandasnya hubungannya bersama Wijaya Saputra, kini Gisella Anastasia kembali digosipkan rujuk bersama dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Tidak dipungkiri, Gisella Anastasia memang sering memposting foto bersama dengan Gading Marten bersama dengan putri semata wayangnya, Gempita Naura Marten di media sosial pribadinya, yaitu instagram.

Adik aktor Gading Marten, Mahesa Gibran Marten, buka suara soal kehidupan asmara kakaknya usai berpisah dari Gisel Anastasia.

Baca juga: Gading Marten dan Gisella Anastasia Tetap Berhubungan Baik Meski Sudah Cerai, Mereka Akan Rujuk?

Gibran menyebut kini Gading Marten sedang mencari sosok pasangan yang bukan dari kalangan artis.

Hal itu merupakan pesan dari ayahnya, Roy Marten.

"Setahu saya kalo dia (Gading Marten) kalau mau cari cewek baru, dia enggak bakal ambil dari kalangan dunia hiburan," kata Gibran saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

"Itu saran dari Papa sih," lanjutnya, mengutip Kompas.com

Aktor Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali bertemu saat Gempita Noura Marten merayakan ulang-tahunnya ke-7, Minggu (16/1/2022).
Aktor Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali bertemu saat Gempita Noura Marten merayakan ulang-tahunnya ke-7, Minggu (16/1/2022). (Dokumentasi Pribadi)

Gibran juga mengungkap pertimbangan Roy Marten atas saran tersebut.

"Karena kalau dari kalangan dunia hiburan, biasanya sibuknya enggak terkendali gitu, ya seperti syuting sampai pagi, jadi jarak untuk ketemunya agak sulit," tutur Gibran.

Baca juga: Michael Yukinobu Malu dan Takut Keluar Rumah, Trauma Video Asusila Bareng Gisella Anastasia

Aktor berusia 34 tahun itu pun membongkar tipe wanita idaman bagi Gading Marten.

"Cantik, kalau Gading ceweknya cantik-cantik, cuma untuk kerjaan ya enggak bakal dari dunia hiburan. Yang penting juga sayang keluarga," ucap Gibran.

"Pacaran sama Gading ya harus kenal sama keluarganya juga," lanjutnya.

Sebelumnya, nama Gading Marten ikut terseret dalam kandasnya hubungan Gisel Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved