Synthesis Development Hadirkan Mattlig, Rumah 3 Lantai dengan Dua Indoor Garden

Synthesis Huis kini memasarkan tiga jenis unit rumah tapak tiga lantai, Tipe Passa (LB 127 m2), Tipe Mattlig (LB 142 m2) dan Tipe Lang (LB 179 m2).

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Synthesis Development menghadirkan Mattlig, tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis, Sabtu (22/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Synthesis Development (PT Synthesis Karya Pratama) kembali menghadirkan tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis, Sabtu (22/1/2022).

Mattlig, nama tipe rumah terbaru itu, mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia dan berlokasi di kawasan TB Simatupang Jakarta.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis, Imron Rosyadi, menjelaskan salah satu keunggulan Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi Hutan Kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih.

Kualitas udara dan lingkungan asri saat ini menjadi sebuah standar baru kaum urban dalam memilih hunian untuk mencapai kualitas hidup lebih baik bersama keluarga.

Hadir bagai sebuah oase di tengah kepenatan dan iruk pikuk Ibu Kota, Synthesis Huis juga merupakan kawasan hunian modern di Jakarta yang tak sekadar ramah lingkungan, tapi juga akrab dengan alam.

Baca juga: Synthesis Development Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian di tahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern,” ungkap Imron Rosyadi, dalam pernyataan resminya, Sabtu (22/1/2022).

“Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan nomor IMB No. 3/C.37.EF/31.75.05.1003.04.024.R.9/1/-1.785.51/e.r/2021 dan semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis,” sambungnya.

Sebelumnya, Synthesis Huis telah melaksanakan Groundbreaking Ceremony pada 20 November 2021 dan Soft Launching & Opening Show Unit tipe Passa pada 15 Oktober 2021 lalu sebagai wujud komitmen dalam menghadirkan residensial Synthesis Huis.

Imron Rosyadi menjelaskan, Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan.

Dengan hadirnya tipe baru itu, Synthesis Huis kini memasarkan tiga jenis unit rumah tapak tiga lantai, yaitu Tipe Passa (LB 127 m2), Tipe Mattlig (LB 142 m2) dan Tipe Lang (LB 179 m2).

Baca juga: Mengakomodasi Kebutuhan Masyarakat, Synthesis Development Kembangkan Flexy Homes

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved