Malam Tahun Baru

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol akan Menutup Lebih Awal pada Malam Tahun Baru

Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) tak mau ambil risiko, menimbulkan kerumunan. Maka akan tutup lebih awal pada malam Tahun Baru.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Ilustrasi - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, akan tutup lebih awal pada malam Tahun Baru. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara dipastikan tetap beroperasi pada momen pergantian tahun.

Hanya saja kawasan wisata itu akan ditutup lebih awal dari biasanya.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali mengatakan kawasan Taman Impian Jaya Ancol tetap beroperasi pada Jumat (31/12/2021) hingga Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: PPSU Jadi Ujung Tombak Kecamatan Palmerah Saat Genangan Hujan Deras dan Pohon Tumbang

Hanya saja kawasan rekreasi di pesisir Jakarta tersebut dipastikan akan ditutup operasionalnya lebih awal dibanding hari-hari biasa.

“Khusus jam operasional untuk kedua hari itu dibatasi hingga pukul 14.00 WIB,” ucap Sahir, Rabu (29/12/2021).

Sementara bagi pengunjung yang ingin datang untuk berolahraga bisa lebih awal ke kawasan tersebut. Khusus mereka yang ingin rekreasi, datang pada saat menjelang siang.

Baca juga: Harapan Tahun Baru Angga Yunanda, Tetap Sehat dan Pandemi Covid-19 Berakhir

"Bagi pengunjung yang ingin olahraga bisa masuk mulai pukul 06.00 WIB dan untuk rekreasi maka bisa datang mulai pukul 09.00 WIB," kata Teuku.

Para pengunjung diwajibkan mengikuti ketentuan di antaranya pembelian tiket secara daring melalui laman www.ancol.com maksimal sehari sebelum melakukan kunjungan.

Selain itu pengunjung juga wajib memindai atau scan QR Code aplikasi PeduliLindungi, memakai dan membawa masker cadangan, dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Akmal Marhali: Timnas Bakal Berprestasi di Masa Depan Syaratnya Kontrak Jangka Panjang Shin Tae-yong

"Semoga akhir tahun ini berbahagia dan di tahun depan kondisi bisa jauh lebih baik lagi," tutupnya.

Adapun wahana seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudera, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure dan Faunaland Ancol buka pada pukul 09.00-14.00 WIB.

Sementara area pantai dibuka pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Khusus wahana Gondola mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved