Piala AFF Suzuki 2020

PROFIL Elkan Baggot yang Langsung Pasang Status seusai Robek Gawang Malaysia di AFF Suzuki 2020

Komentar Elkan Baggot setelah ciptakan gol pertama untuk Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020 saat mengalahkan Timnas Malaysia, 4-1.

Editor: Suprapto
Instagram Elkan Balggot
Elkan Baggot menciptakan gol pertama untuk Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020 saat mengalahkan Timnas Malaysia, 4-1. Pemilik nama lengkap Elkan William Tio Baggot yang lahir di Thailand ini adalah pemain Liga 1 Inggris, Ipswich Town. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Elkan William Tio Baggot atau biasa dipanggil Elkan Baggot menciptakan gol pertama untuk Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020.

Elkan Baggot menceploskan bola melalui sundulan di menit ke-82 setelah menerima umpan tendangan pojok dan mengubah skor menjadi 4-1.

Skor akhir Timnas Indonesia Vs Timnas Malaysia dalam ajang AFF Suzuki Cup 2020 4-1 dan membuat Timnas Indonesia menjadi juara Grup B.

Elkan Baggot menyebut pertandingan yang berlangsung Minggu (19/12/2021) malam di Singapura itu merupakan pertandingan yang luar biasa. 

Baca juga: PSSI Menyayangkan Elkan Baggott Mendadak Harus Karantina, Padahal Sudah 3 Kali Tes PCR di Singapura

Baca juga: Zaenudin Amali Puji Racikan Shin Tae-yong yang Mampu Mengubah Kualitas Skuad Timnas Indonesia

"What a night! onto the semis#affsuzukicup2020 (malam yang luar biasa. Menuju semifinal AFF Suzuki Cup 2020," tulis Elkan Baggot di akun instagramnya siang ini. 

Timnas Indonesia menjadi juara Grup B dan Timnas Vietnam menjadi runner up.

Di babak  semifinal AFF Suzuki Cup 2020, Timnas Indonesia akan berhadapan Timnas Singapura (runner up Grup A) dan Timnas Vietnam akan berhadapan dengan Timnas Thailand (juara Grup A).

Profil Elkan Baggot

Elkan William Tio Baggott (19) lahir 23 Oktober 2002 di Thailand. 

Dia adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai bek tengah untuk klub EFL League One Ipswich Town dan tim nasional Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved