lifestyle

4 Hal Penting Seputar Kreasi Konten OOTD ala Marsha Aruan

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali berkolaborasi dengan Marsha Aruan melalui campaign Awesome Experience Review

istimewa
Samsung Electronics Indonesia dan Marsha Aruan memberikan ide seputar OOTD 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Meskipun di rumah saja, aktivitas terus berjalan. 

Termasuk membuat konten Outfit of The Day (OOTD) yang digandrungi Generasi Z melalui media sosial ataupun platform distribusi konten seperti TikTok dan Instagram Reels.

Bersama dengan aktris cantik, muda, dan inspiratif, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali berkolaborasi dengan Marsha Aruan melalui campaign Awesome Experience Review untuk membagikan catatan penting membuat konten OOTD yang ciamik dengan memaksimalkan Galaxy A32.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Marsha Aruan ini sangat cocok untuk menjadi inspirasi dan contoh para kreator muda untuk membuat konten OOTD di media sosial yang beragam.

Baca juga: Marsha Aruan Belum Punya Gandengan Baru Usai Putus dari El Rumi, Susah Move On atau Trauma Pacaran?

Baca juga: Rambut Marsha Aruan jadi Berponi dan Badannya Tambah Bobot Demi Peran di Serial Drama Perdananya

“Marsha Aruan sering sekali membuat konten kreatif OOTD di Instagram dan Tiktok miliknya dengan menarik, fresh, dan sangat mendukung industri konten seputar fesyen," ucap Irfan Rinaldi dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Selasa (14/12/2021).

"Sangat selaras dengan semangat Awesome Experience Review melalui Galaxy A32 yang di desain kekinian. Harapannya, pengguna dapat semakin aktif, adaptif, dan kreatif mengikuti tren membuat konten dengan affordable smartphone tetapi dengan hasil menawan," imbuhnya.

Samsung Galaxy A32 kali ini, bersama dengan Marsha Aruan akan membagikan 4 hal penting yang harus diperhatikan selama membuat konten OOTD yang berkualitas. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Komposisi Warna dan Pose Berfoto

Marsha Aruan sangat memperhatikan komposisi warna (tone) pada gambar dan pose yang akan diunggah di media sosial.

Baca juga: Ryan LH Gelar Pameran Foto Mobil Antik di Maranatha Art Space Bandung, Apa Keunikannya?

Untuk mendapatkan foto yang apik, perlu juga mempelajari komposisi warna dan melakukan variasi agar punya beberapa gaya untuk menjadi pilihan saat diunggah.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved