Breaking News:

Liga 1

Persija Gilas PSM Makassar 3-0, Marco Motta Dedikasikan untuk Bombom yang Sedang Berduka

Bek andal Persija Jakarta, Mrco Motta, ternyata memiliki rasa empati yang besar pada seorang ofisial yang sedang berduka, yakni Bombom.

persija.id
Marco Motta, bek Persija Jakarta mempersembahkan kemenangan besar timnya dari PSM Makassar untuk Bombom yang sedang berduka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Marco Motta mendedikasikan kemenangan 3-0 atas PSM Makassar untuk seseorang yang akrab disapa Bombom

Bombom adalah salah satu ofisial dari klub berjuluk Macan Kemayoran. 

Kata Motta, kemenangan dipersembahkan untuk Bombom yang sedang berduka. 

Baca juga: Sebar Semangat Setelah Operasi Pengangkatan Rahim, Melanie Subono: Jadi Ibu Nggak Harus Melahirkan

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan 3-0 ini untuk teman kami Bombom (ofisial Persija) yang beberapa hari lalu ayahnya meninggal dunia. Dia tidak bersama kami di sini hari ini, namun dia selalu membantu tim," tutur Motta usai pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021). 

Motta sekaligus mengungkapkan rasa senangnya atas keberhasilan Persija meraih kemenangan besar atas klub berjuluk Juku Eja. 

Menurut Motta, keberhasilan Persija menang 3-0 tanpa balas dilatari kesungguhan seluruh pemain dalam menerapkan instruksi pelatih Macan Kemayoran, Angelo Alessio.

"Kemenangan 3-0 adalah hal yang baik, tim bermain sangat baik, semua bermain sesuai instruksi pelatih dan hasilnya maksimal," tutur dia.

Baca juga: Dituding Minta Uang Damai Rp 10 Miliar, Adam Deni Ancam Buka Isi Percakapan Keluarga Jerinx SID

Kendati demikian, Marco Motta mengaku kecewa lantaran dirinya dipastikan absen saat Persija berhadapan dengan Bhayangkara FC, Sabtu (11/12/2021) besok. 

Motta bakal absen lantaran akumulasi kartu kuning. 

Di pertandingan melawan PSM Makassar, Marco Motta diganjar kartu kuning di menit ke-85 karena melanggar Abdul Rahman, pemain Juku Eja.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved