Breaking News:

ONE Championship

The Apprentice Raih 2 Penghargaan Bergengsi dari Asian Academy Creative Awards 2021

“The Apprentice: ONE Championship Edition” berhasil mengalahkan program “Expedition: Asia” dari channel Discovery

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Reality Show yang diproduksi oleh Refinery Media (Singapura) ini memenangkan penghargaan ‘Best Non-Scripted Entertainment’ dan ‘Best Adaptation of an Existing Format’ 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ONE Championship mengumumkan program reality show tanpa skrip yang sangat popular yaitu “The Apprentice: ONE Championship Edition” memenangkan dua penghargaan bergengsi dalam 2 kategori sekaligus pada Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA).

Dipersembahkan dalam acara virtual selama 2 malam, pihak akademi mengapresiasi The Apprentice: ONE Championship Edition sebagai yang terbaik program TV dan konten streamingnya di Asia. 

“The Apprentice: ONE Championship Edition” berhasil mengalahkan program “Expedition: Asia” dari channel Discovery untuk merebut penghargaan kategori “Best Non-Scripted Entertainment” (Terbaik dalam Kategori Hiburan Tanpa Skrip). 

Dengan hasil penilaian yang selisihnya sangat kecil, The Apprentice juga memenangkan penghargaan untuk kategori “Best Adaptation of an Existing Format.” (Terbaik dalam Kategori Adaptasi Terhadap Program yang Sudah Ada)   

The Asian Academy Creative Awards adalah ajang penghargaan bergengsi untuk dunia kreatif dikawasan Asia Pasifik.

Paulina Purnomowati wakil Indonesia di acara The Apprentice:ONE Championship Edition sedang melakukan presentasi didepan juri
Paulina Purnomowati wakil Indonesia di acara The Apprentice:ONE Championship Edition sedang melakukan presentasi didepan juri (onefc.com)

Kehadirannya untuk memberikan apresiasi kepada industri kreatif sebagai pencapaian puncak atas karya-karya dalam bidang kreasi konten dan produksinya. 

Memberikan penghargaan kepada karya-karya kreatif yang terbaik dalam pembuatannya sekaligus teknologi-teknologi yang diterapkannya dalam platform baik itu televisi, digital, streaming dan teknologi lainnya yang sedang berkembang saat sekarang.

 “Season 1 ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ telah merengguh kesuksesan yang sangat masif sekali dan sekarang memperoleh penghargaan sebagai salah satu program televisi terbaik tahun 2021 di Asia adalah benar-benar sebuah kehormatan tertinggi untuk kita.

Baca juga: Paulina Purnomowati Wakil Indonesia Tersisih dari Ajang The Apprentice: ONE Championship Edition

Baca juga: CEO ONE Chatri Sityodtong Sambut Rencana Pertarungan UFC Lawan ONE Championship

"Saya ingin berterima kasih kepada AAA untuk penghormatan ini  dan tentunya saya juga berterima kasih kepada rekan produksi kami, Refinery Media dan pendirinya, Karen Seah, untuk kreatifitasnya dan kesempurnaannya dalam membawa program “The Apprentice” ini begitu hidup,” ucap Chatri Sityodtong, Founder and CEO of Group ONE.

Sementara itu Karen Seah, Founder of Refinery Media sangat senang bekerja dengan ONE Championship dalam produksi program “The Apprentice: ONE Championship Edition”.

Sangatlah pengalaman yang tidak akan terlupakan, apalagi sampai diberikan penghargaan bergengsi terhadap hasil karya kami tentulah sangat luar biasa.

"Kami sangat bahagia bisa memenangkan penghargaan sekaligus dalam 2 kategori. Atas nama Refinery Media, kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Chatri Sityodtong dan seluruh tim di ONE Championship kepada kami dimana tanpa mereka penghargaan ini akan sangat mustahil kita raih,” ucap Karen Seah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved