Breaking News:

Luna Maya Mulai Risih Ditanya Kapan Menikah

Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu merasa komentar warganet cukup membuatnya gusar dan membuat mentalnya ngedrop.

Istimewa
Aktris Luna Maya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bintang film Luna Maya mulai risih ditanya soal niat menikah, ditengah usianya yang hampir 40 tahun.

Luna Maya mengakui, pertanyaan kapan menikah tidak hanya ditanyakan oleh orang sekitarnya, namun hal itu juga banyak ditanyakan followernya di setiap ada unggahannya di media sosial.

"Gua sering ditanya, umur segini kenapa gak nikah, karena dianggap sudah tua. Ya agak risih gimana gitu kan," kata Luna Maya dikutip Warta Kota, dalam channel Youtube TS Media, Senin (6/12/2021).

Lantas, bagaimana wanita 38 tahun itu membalas komentar warganet terkait pertanyaan kapan menikah?

"Terus aku bilang, 'ya boleh dong belum pengin'. 'Belum nemu ke arah sana, yang buat hati gua tergerak' gitu. Ya namanya belum ketemu kan, masa harus dipaksakan," ucapnya.

Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu merasa komentar warganet cukup membuatnya gusar dan membuat mentalnya ngedrop.

Luna Maya di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam. Luna Maya menghadiri acara Malam Penganugerahan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI 2021.
Luna Maya di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam. Luna Maya menghadiri acara Malam Penganugerahan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI 2021. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Kondisi Haji Lulung Masih Kritis di RS Harapan Kita, Tim Dokter Kurangi Pemasangan Alat di Tubuh

Baca juga: Berikan Kuliah Subuh, Jenderal Dudung: Jangan Terpengaruh Penyimpangan

Baca juga: Lagi, Banjir Rob Terjang Ancol, Pemilik Warteg Ini Tetap Berjualan

"Ya pertanyaan sudah tua kapan menikah ini menurut gua hal penting yang harus diluruskan. Ya entah kenapa usia tua belum menikah menjadi sebuah norma dan penilaian negatif," jelasnya

"Mereka memahami norma ini memang sudah terbentuk sejak lama," tambah wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng itu.

Baca juga: Anggap Kapolri Berniat Serius Berantas Korupsi, Novel Baswedan Terima Tawaran Jadi ASN Polri

Baca juga: Tunggu Hasil Puslabfor Polri, Polisi Periksa 12 Saksi Kebakaran Maut di Gedung Cyber

Akan tetapi, Luna Maya mengakui warganet tidak salah. Sebab itu hak mereka untuk mengomentari dirinya sebagai publik figur.

"Ya gua cuma mau bilang, engga ada salahnya kan perempuan berekspresi dan berkarya. Its okay," ujar Luna Maya. (WARTAKOTALIVE.COM/Arie Puji Waluyo). 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved