Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Kevin/Marcus Tampil Kocak dan Menghibur Saat Menghadapi Kim Astrup/Anders Rasmussen

Dengan meraih satu gim, apapun hasil akhir berdasarkan hitung-hitungan klasemen sementara, Marcus/Kevin sudah menjadi juara grup A

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Gaya Kevin Sanjaya setelah berhasil meraih poin dengan melompat-lompat saat bertanding lawan Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen dilaga terakhir grup A dan memastikan Kevin/Marcus sebagai juara grup 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ganda putra andalan tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan lolos ke semifinal ajang bulutangkis  BWF World Tour Finals 2021.

Kepastian itu didapat setelah melalui laga yang kocak dan menghibur, pasangan berjulukan Minions itu menang atas Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021) malam, kepastian Marcus/Kevin maju ke semifinal sudah didapat setelah menang di gim pertama dengan 21-15.

Dengan meraih satu gim, apapun hasil akhir berdasarkan hitung-hitungan klasemen sementara, Marcus/Kevin sudah menjadi juara grup A.

Akhirnya lewat pertarungan tiga gim, wakil Indonesia ini menang dengan skor 21-15, 18-21, 21-9 dalam durasi 69 menit.

Marcus/Kevin menjadi juara grup A setelah menang dengan skor 21-15, 18-21, 21-9 dalam durasi 69 menit lawan Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen.
Marcus/Kevin menjadi juara grup A setelah menang dengan skor 21-15, 18-21, 21-9 dalam durasi 69 menit lawan Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen. (Humas PBSI)

"Bersyukur kami bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Pertandingan ini berlangsung sangat seru, kedua pasangan tidak mau mengalah dan Astrup/Rasmussen bermain sangat baik pada hari ini," ungkap Marcus.

Kemenangan ini menjadikan Marcus/Kevin melaju ke semifinal. Pasangan berjuluk The Minions itu lolos sebagai juara grup A seusai mengantongi dua kali kemenangan.

Baca juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo Kenakan Headband Karena Belum Sempat Cukur Rambut

Baca juga: Marcus/Kevin Senang Bisa Balas Dendam Lawan Juara Olimpiade Tokyo 2020 Lee/Wang

Sebelumnya, mereka mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei), 23-21, 21-19. Adapun runner-up grup A menjadi milik Lee/Wang.

Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga lolos ke semifinal seusai unggul poin berkat kemenangan atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-13, 21-12.

Ditambah lagi, pasangan Astrup/Rasmussen tidak pernah menang di dua laga saat berjumpa Lee/Wang dan Marcus/Kevin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved