Breaking News:

Berita Nasional

Dadakan Kunjungi Kediaman Orangtua Anak Buahnya di Ende, Sandiaga Uno Dijamu Ubi dan Pisang

Dadakan Kunjungi Kediaman Orangtua Anak Buahnya di Ende, Sandiaga Uno Dijamu Ubi dan Pisang. Pertemuan mereka berlangsung haru

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi kediaman orangtua anak buahnya, Frans Teguh di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (2/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, ENDE - Tak ingin melewatkan momen kebersamaan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno turut serta mengunjungi kediaman orangtua anak buahnya, Frans Teguh.

Frans yang merupakan Staf Ahli Bidang Pembangunan Berkelanjutan dan Konservasi Kemenparekraf itu diketahui tengah pulang kampung beberapa waktu lalu.

Mantan Pelaksana tugas (Plt) Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf itu tengah berada di kediaman orangtuanya di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (2/12/2021).

"Ini rumahnya pak Frans. Pak Frans ini Staf Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bidang Pembangunan Berkelanjutan dan Konservasi," ujar Sandiaga Uno sesaat menginjakan kaki di halaman rumah orangtua Frans.

Kehadiran Sandiaga Uno dan rombongan secara langsung mengejutkan Frans sekeluarga.

Pasalnya, kunjungan tersebut tidak direncanakan sebelumnya.

Melihat kedatangan Sandiaga Uno, Frans Teguh dan orangtuanya terlihat terharu.

Baca juga: Jadi Rumah Kelahiran Pancasila, Sandiaga Uno: Bagi Mereka yang Pekikan NKRI Wajib ke Ende

Baca juga: Ciptakan Peluang Usaha, Sandiaga Uno Berikan Alat Pertukangan kepada Anak Muda Desa Detusoko Barat

Terlebih ibu kandung Frans yang mengucapkan terima kasih karena telah bersedia mengunjunginya.

"Terima kasih pak Sandiaga Uno untuk kehadirannya. Kita hanya bisa menjamu seadanya, meski sederhana tapi semoga berkenan," ujar Ibu kandung Frans.

"Semoga bapak sehat selalu dan bisa menjalankan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan baik dan amanah," ujarnya menahan haru.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved