Pencurian Motor di Tanjung Priok, 2 Pelaku Terekam CCTV

Pencurian motor di Jalan Ancol Selatan II Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/11/2021) dini hari terekam CCTV.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Sobiyati menunjukkan lokasi kejadian aksi pencurian motor di Jalan Ancol Selatan II RT 06 RW 07 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/11/2021) dini hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Peristiwa pencurian motor terjadi di Jalan Ancol Selatan II RT 6 RW 7 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/11/2021) dini hari. 

Peristiwa tersebut sempat terekam kamera CCTV di sekitar lokasi dimana ada terlihat dua pelaku yang sedang mengutak-atik motor Honda Beat yang terparkir di pinggir jalan. 

Pemilik motor, Sobiyati (53) menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Ia pun mengaku tak menyangka motor yang sudah biasa terparkir di lokasi bakalan hilang. 

Baca juga: Terekam Kamera CCTV, Para Pelaku Pencurian Tutup Gorong-gorong di Sawangan Naik Angkot dengan Santai

“Biasanya digembok double cuman kemarin di kunci stang aja. Kelihatannya ngerusak rumah kunci motor dari CCTV,” ucapnya, di lokasi. 

Sobiati baru menyadari motornya hilang saat ingin pergi ke pasar dan mendapati sudah tidak ada lagi di lokasi. Sementara dirinya selama ini memang sudah sering memarkirkan motornya di lokasi. 

“Tiap hari taruh motor di sini (lokasi kejadian), nggak masuk ke rumah, karena di dalam kan udah nggak ada tempat, sempit,” sambung Sobiyati. 

Baca juga: Curiga dengan Polah Pelaku, Pemilik Warnet Gagalkan Upaya Pencurian Sepeda Motor Miliknya

Ia pun sudah melaporkan peristiwa pencurian itu ke aparat kepolisian untuk ditindaklanjuti. Apalagi kejadian semacam ini bukan lah yang pertama kali terjadi di sekitar lokasi. 

“Dulu pernah kejadian sekali, belum ada sebulan ada juga yang kehilangan, di sini juga motornya sama,” ungkapnya. 

Terkait dengan identitas pelaku, Sobiyati pernah mendengar bahwa ada yang mengenalnya. Hanya saja pelaku pencurian tersebut bukan merupakan warga setempat. 

Baca juga: Tersangka Pencurian 111 Ton Besi Proyek Kereta Cepat Bertambah, Keterlibatan Orang Dalam Didalami

“Satu kelihatan mukanya, katanya sih ada yang kenal. Bukan orang sini tapi orang sini ada yang kenal. Pelakunya gak jauh dari sini,” ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved