Breaking News:

Gosip Artis

Doddy Datang ke Pengadilan dan Tolak Gala Diasuh Pihak Faisal, Hak Perwalian Belum Ada Titik Temu

Sandy Arifin kuasa hukum dari Faisal mengatakan, pihaknya akan membuka jalan musyawarah sebelum mengajukan gugatan tersebut.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Faisal hadir dalam persidangan perdana terkait hak asuh anak di pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (30/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KEMBANGAN - Ayah mertua Vanessa Angel, hadir dalam persidangan perdana terkait hak asuh anak di pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (30/11/2021).

Faisal menjelaskan bahwa hari ini dirinya hadir untuk  memperjuangkan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Sebelumnya diketahui dirinya telah membuat permohonan hak perwalian dan hak asuh anak.

Namun hari ini, Doddy selaku ayah Vanessa Angel datang, dan berbalik tak memberikan persetujuan terkait permohonan tersebut.

Baca juga: Tidak Hanya Rebutan Hak Perwalian, Doddy Sudrajat Tuding Faisal Halangi Pertemuannya dengan Gala Sky

Sehingga Faisal memutuskan untuk mencabut permohonan terkait hak asuh cucunya.

"Mengenai perwalian tadi di depan sidang memang dia (Doddy) menyatakan mundur dari permohonan awal. Jadi oleh karena itu pak haji (Faisal) ya udah kita fairness kan, mendingan cabut sekalian," terang Wijayono selaku tim kuasa hukum Faisal. 

Terkait penolakan dari pihak Doddy,  tim kuasa hukum Faisal menegaskan pihaknya tak akan mundur, dan berencana akan kembali mengajukan gugatannya.

Sandy Arifin kuasa hukum dari Faisal lainnya menambahkan, pihaknya akan membuka jalan musyawarah sebelum mengajukan gugatan tersebut.

"Tapi seperti kita sampaikan, kami menjalani perintah dari majelis hakim bilamana di luar kami sudah mencoba tidak ada titik temu ya kami akan segera mengajukan mendaftarkan gugatan," Sambung Sandy.

Baca juga: Faisal Menangis, Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga Perwalian Gala Sky Jadi Rebutan

Pihaknya mengaku memilih untuk kembali mengajukan gugatan ini agar mendapatkan titik temu, hal ini karena dalam gugatan akan ada mediasi pada akhirnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved