Breaking News:

Berita Tangerang

Begini Penampakan Rumah Mewah Rahmawati, Keluarga Polisi yang Diusir Puluhan Orang gegara Utang

Rumah dua lantai seluas 297 meter tersebut berada di Jalan Kampung Dongkal RT 01 RW 03 no. 23 Cipondoh, Tangerang.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Rumah Rahmawati, keluarga dari anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, yang kosong dan berantakan. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPONDOH- Rahmawati, keluarga dari seorang anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, diusir dan dipaksa oleh sekelompok orang pada Rabu (6/10/2021) lalu.

Melalui pantauan Wartakotalive.com, rumah dua lantai seluas 297 meter tersebut berada di Jalan Kampung Dongkal RT 01 RW 03 no. 23 Cipondoh, Tangerang.

Rumah tersebut terlihat sepi dan halaman rumah tampak kumuh karena sampah plastik dan dedaunan berserakan. Sebuah helm berwarna hitam dan selimut yangsl sudah kusam juga terdapat pada teras rumah tersebut. 

Terlihat gerbang rumah dikunci dengan menggunakan sebuah rantai dengan posisi digembok. Lalu, pintu rumah yang berwarna cokelat itu juga terlihat terkunci dengan digembok.

Baca juga: Nasib Pilu Istri Polisi di Tangerang, Diusir dari Rumah Mewahnya gegara Tak Mampu Nyicil Utang

Selain itu, terdapat dua buah spanduk berukuran besar dan panjang dipajang pada sisi depan rumah. Spanduk itu berisikan sebuah pemberitahuan akan rumah berwarna putih itu, kini telah dimiliki oleh Rasmidi berdasarkan pemenang risalah lelang.

Selain itu, pada area depan rumah Rahmawati terdapat sebuah bangunan berwarna kuning dengan pintu geser, yang tampak seperti tempat sebuah warung untuk berjualan.

Pada bagian atas bangunan berwarna kuning itu, terlihat atap rumah sudah keropos  tidak terurus, dan satu buah bagian jendela rumah itu terlihat terbuka.

Baca juga: FAKTA Miris Tiga Remaja SMP Jadi Budak Nafsu Hidung Belang, Pasrah saat Digrebek di Kamar Wisma

Ronu, salah seorang warga yang tinggal di sekitar rumah Rahmawati mengaku, rumah tersebut telah kosong ditinggalkan pemiliknya lebih dari sebulan lalu.

Ia menjelaskan, kejadian tindakan pengusiran keluarga Rahmawati yang dilakukan oleh puluhan orang itu terjadi pada pagi hari.

Selain sekelompok orang yang datang menggunakan mobil pribadi itu, beberapa personil dari kepolisian juga turut hadir saat Rahmawati keluar dari rumahnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved