Breaking News:

Liga Italia

Lorenzo Insigne Persembahkan Kemenangan Napoli untuk Maradona Bersamaan dengan Peresmian Patung

Sebelum kick-off, lampu stadion diredupkan dan patung Maradona seukuran aslinya diresmikan, setahun setelah kematian Maradona di Argentina.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

NAPOLI sukses menggunduli Lazio asuhan pelatih Maurizio Sarri pada laga pekan ke-14 Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Empat gol Partenopei, julukan Napoli, dicetak oleh Piotr Zielinski (menit ke-7), Dries Mertens duakali (10' & 29'), dan Fabián Ruiz (85').

Menurut laporan Football Italia, Lorenzo Insigne yang baru pulih dari cedera mengakui kemenangan ini sangat istimewa bagi Napoli untuk menghormati Diego Armando Maradona.

"Saya sangat menikmati diri saya sendiri. Tujuan kami adalah menikmati sepak bola serta mendapatkan kemenangan," kata Insigne kepada DAZN.

“Kami memiliki perjalanan yang hebat dengan (Maurizio) Sarri (pelatih Lazio), bahkan jika kami tidak bisa menang. Luciano Spalletti (pelatih Napoli) telah memulai era baru dan kami menutup celah dari tim lainnya," kata Insigne yang sukses comeback.

Para pemain Napoli rayakan kemenangan 2-0 lawan Cagliari. Ini kemenangan keenam dalam enam laga yang telah dilakoni Napoli dan membuatnya kembali ke puncak klasemen menggusur AC Milan.
Para pemain Napoli rayakan kemenangan 2-0 lawan Cagliari. Ini kemenangan keenam dalam enam laga yang telah dilakoni Napoli dan membuatnya kembali ke puncak klasemen menggusur AC Milan. (Twitter @sscnapoli)

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan melawan Inter dan masih bisa mendapatkan hasil imbang. Jadi malam ini kami datang ke sini dengan percaya diri dengan kemampuan kami," kata Insigne.

Muncul suasana spektakuler di Stadion Diego Armando Maradona malam itu.

Sebelum kick-off, lampu stadion diredupkan dan patung Maradona seukuran aslinya diresmikan.

Ini terjadi setahun setelah kematian Maradona di Argentina pada usia 60 tahun.

“Saya meminta untuk menyalakan televisi dan menonton semuanya. Tetapi mereka menyuruh saya untuk tetap fokus di ruang ganti. Jadi saya akan menontonnya nanti,” lanjut Insigne.

Dries Mertens dipapah keluar lapangan ketika baru 16 menit bertanding melawan Internazionale Milano, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.
Dries Mertens dipapah keluar lapangan ketika baru 16 menit bertanding melawan Internazionale Milano, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. (En24 World)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved