Breaking News:

Berita Artis

Faisal Mengakui Merestui Bibi Nikahi Vanessa Angel karena Alasan Kemanusiaan

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, akhirnya buka suara dia merestui putranya menikahi Vanessa Angel. Padahal, itu sudah lama disimpan rapat.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengungkap alasan dirinya merestui putranya menikahi Vanessa Angel, karena kemanusiaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal sempat tidak mengizinkan putranya berpacaran dengan mendiang Vanessa Angel

Faisal beralasan bahwa keluarganya sadar diri kalau Bibi Ardiansyah hanyalah pengusaha tekstil menengah dan bukan orang kaya raya, disaat masuknya seorang publik figur bernama Vanessa Angel.

Baca juga: Antisipasi Gelombang Ketiga Pandemi Covid-19, Pemerintah Siapkan 1.200 Rumah Sakit Rujukan

"Ya kami sadar diri aja berkaca ya, kami hanya pedagang. Tentunya kami berpikir apakah Bibi bisa mengikuti sosok Vanessa yang merupakan publik figur," kata Faisal kepada Wartakotalive, belum lama ini.

Terlebih ketika Vanessa menghadapi dua kasus di Surabaya, Jawa Timur dan Jakarta. Penolakan Faisal terhadap menantunya untuk dekat dengan Bibi semakin besar.

"Pas kejadian pertama itu (di Surabaya kasus prostitusi) kan sama anak saya. Ya pas kejadian, tersandung masalah saya bilang, udah selesaikan saja," ucapnya.

Baca juga: Ariza Tawarkan Solusi Tepat pada warga Muara Angke Jakarta Utara yang Kerap Banjir Rob

Namun, diakui Faisal, Bibi menyetujui permintaan sang ayah tapi tetap ingin membantu Vanessa menyelesaikan masalahnya.

"Anak saya (Bibi) bilang, 'pah saya demi kemanusiaan, engga apa-apa papa suruh saya jaga jarak. Demi kemanusiaan saya akan urus dia (Vanessa). Dia hanya hafal nomor Bibi, tidak nomor yang lain. Karena hpnya di Polisi' seperti itu," jelasnya.

Karena demi kemanusiaan, Faisal pun luluh dan mengizinkan Bibi membantu masalah Vanessa yang terjadi ketika sebelum menikah.

"Saya bilang ke dia (Bibi), urus Vanessa karena dia manusia juga. Saya dukung dia urusi Vanessa. Meskipun saya tidak setuju mereka menikah, tapi karena kemanusiaan, Bibi kasihan sama Vanessa," terangnya.

Baca juga: Ade Yasin Puas Lihat Jalan Desa Kabupaten Bogor Sudah Bagus Lewat Program Samisade, Ini Rinciannya

"Tidak punya apa-apa dan siapa-siapa, jadi akhirnya rupanya anak saya tergerak hatinya," sambungnya.

Berjalannya waktu, Faisal akhirnya merestui Bibi Ardiansyah menikahi Vanessa Angel dengan alasan kemanusiaan dan kepedulian antar seksama.

"Anak saya mengedepankan kemanusiaan, maka saya juga harus mengedepankan kemanusiaan istilahnya. Karena anak saya cocok, demi kemanusiaan saya mikir suatu saat dia berubah," ujarnya.

"Saya support terus dan alhamdulillah perubahan Vanessa terjadi dan jauh dari sebelumnya," tutup Faisal.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved