Breaking News:

Berita Nasional

Prasetyo Jengkel Dituding Bekingi Perempuan yang Perang Mulut dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara

Prasetyo Edi Marsudi dituding membekingi atau melindungi wanita yang cekcok dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membantah membekingi atau melindungi wanita yang cekcok dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Foto dok: Prasetyo Edi Marsudi saat ditemudi di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (20/2/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Berawal dari bersenggolan di pesawat hingga berlanjut perang mulut atau cekcok di Terminal 2 E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, akhirnya berbuntut panjang.

Sejumlah tokoh penting mulai dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, anggota DPR Arteria Dahlan, hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun ikut terseret.

Dua perempuan yang bersenggolan di dalam pesawat yang berujung percekcokan di Terminal 2 E Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu adalah ibunda Arteria Dahlan dengan istri Brigjen Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat yang kini bertugas di BIN.

Video: Viral Cekcok Ibunda Arteria Dahlan dengan Wanita Muda di Bandara Soeta, Begini Penjelasan Polisi

Sempat ada upaya melerai dari pihak petugas Bandara, namun siapa sangka persoalan cekcok antara dua wanita itu tidak berhenti sampai di situ, melainkan malah ikut menyeret nama politisi PDI Perjuangan Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo Edi Marsudi dituding membekingi atau melindungi wanita yang cekcok dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tentu saja Ketua DPRD DKI Jakarta langsung membantah tudingan itu.

Baca juga: Polisi Siapkan Pemanggilan Arteria Dahlan dan Wanita Anak Jenderal untuk Diklarifikasi

Baca juga: PBHM Sesalkan Ketua Komisi III DPR Minta Kasus Arteria Dahlan Diselesaikan Kekeluargaan

"Setelah saya telepon Arteria, dia beranggapan saya bekingan (wanita itu), ini salah lagi nih. Saya tidak membekingi siapa-siapa, saya orang timur, kalau tidak mau diketemukan (dimediasi), ya sudah," kata Prasetyo dalam pesan singkat di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Prasetyo menghubungi Arteria karena diminta tolong oleh Brigadir Jenderal Mochamad Zamroni yang merupakan suami dari wanita yang cekcok dengan Arteria.

Politikus PDIP itu menceritakan, Zamroni menghubunginya pada Minggu (21/11/2021), karena saling kenal sejak 2017 saat Zamroni masih menjadi Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat Jakarta Pusat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved