Breaking News:

Kabar Artis

Kakak Jessica Iskandar Menjelaskan Soal Kehamilan Adiknya

Jessica Iskandar pingin punya anak dan Vincent Verhaag memiliki keinginan yang sama.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Dokumentasi Pribadi
Jessica Iskandar ditemani Vincent Verhaag, suaminya, memperlihatkan hasil tespack-nya di akun media sosialnya, Senin (15/11/2021) siang. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 20 Oktober 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Rumor yang menyebutkan Jessika Iskandar telah mengandung saat dinikahi oleh Vincent Verhaag, 22 Oktober 2021, sampai ke telinga Erick Iskandar, kakak Jessica.

Tudingan itu disematkan kepada aktris itu setelah dia membagikan foto hasil USG (ultrasonografi) kehamilan, ditambah foto yang memperlihatkan perutnya yang membuncit.

Sebagaimana diwartakan Kompas.com, menanggapi tudingan tersebut, Erick mengatakan kehamilan Jessica memang telah direncanakan sang adik sebelum menikah dengan Vincent.

Pingin punya anak

Kata Erick, Jessica sebenarnya ingin menjalani hidup yang normal, menjadi ibu rumah tangga, mengurus anak dan keluarga.

"Dia putus sama yang itu, aku sudah mulai buka komunikasi sama dia. Aku bilang 'you plan your life, what do you want? Lu mau punya anak? Punya anak, lu kan sudah umur berapa nih'. Apa yang dialami sekarang itu based on her plan," ucap Erick Iskandar, yang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/11/2021).

Erick menegaskan, keinginan Jessica memiliki momongan sudah direncanakan sejak berhubungan dengan Richard Kyle, kekasih yang terdahulu.

Sayangnya rencana tersebut tidak terwujud karena perbedaan prinsip dengan Richard Kyle.

"Pingin jadi ibu, ya memang kan kita kaget Jedar-nya pingin punya anak, tapi (Richard) bilang 'no, I am not ready', jadi jalannya sudah beda, cuma dipaksakan," ucap Erick.

Beruntung, setelah itu Jedar bertemu dengan Vincent Verhaag yang memiliki tujuan dan prinsip yang sama, untuk menata hidup ke depannya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved