Breaking News:

Kabar artis

Anwar Fuady Gagas Reuni Artis Senior dan Junior Ajang Saling Temu Kangen

Para artis senior dan artis junior bereuni dalam acara bertajuk "Temu Kangen New Arnas", yang digagas Anwar Fuady.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Anwar Fuady dan para artis senior dan junior yang tergabung dalam wadah New Arnas menggelar acara bertajuk "Temu Kangen New Arnas", di Safari Cafe, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/11/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Puluhan artis lintas generasi yang tergabung dalam wadah New Arnas (Artis Nasional) ngumpul bareng dalam acara reuni bertajuk "Temu Kangen New Arnas", di Safari Cafe, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/11/2021) malam.

Acara silaturahmi sekaligus untuk mengenal satu sama lainnya itu diinisiasi aktor senior Anwar Fuady dan Roy Marten.

Guna mematuhi protokol kesehatan, sebelum acara berlangsung para artis dan undangan yang hadir wajib melaksanakan tes antigen, serta diwajibkan mencuci tangan, dan mengenakan masker.

Menurut Anwar Fuady, reuni yang dicetuskannya ini selain untuk silaturahmi juga untuk menghilangkan kesenjangan antara artis senior dengan artis junior.

"Acara ini adalah ide dari saya, lalu saya ceritakan ke kawan saya Roy Marten dan beliau mendukung. Ini diadakan untuk menghilangkan gap antara artis senior dengan artis muda saat ini. Selama ini masing-masing ada price. Nah, saya menyatukan mereka di sini untuk sama-sama berjuang di dunia seni," kata Anwar Fuady.

Senada dengan Anwar Fuady, penyanyi senior Nourma Yunita juga berpendapat bahwa acara reuni diadakan semata-mata untuk silaturahmi antara artis senior dengan artis-artis junior.

"Acara ini sangat baik sekali karena kita bisa silaturahmi antara artis senior dengan artis junior. Selama ini kan kita cuma komunikasi di grup Whatsapp karena pandemi. Nah sekarang kita bisa kumpul saling menyapa dan mengenal satu sama lain," ujar Nourma Yunita.

Mencari pengalaman

Sementara itu, dari artis generasi muda datang Freddy Prahman, yang menyatakan dirinya antusias mengikuti acara ini. Tak lain untuk ikut berbaur dan belajar mencari pengalaman dengan artis-artis senior.

"Saya antusias datang ke acara ini karena sebagai artis baru saya masih perlu banyak belajar, dan mencari pengalaman dari para senior saya seperti Om Anwar Fuady dan lainnya," ujar artis FTV, bintang iklan dan Youtuber ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved