Breaking News:

Perceraian Artis

Dhena Devanka Gugat Nafkah hingga Minta Hak Asuh Anak Saat Sidang Cerai, Apa Kata Jonathan Frizzy?

Sidang cerai pemain sinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis ini.

Warta Kota/Nur Ichsan
Sidang cerai pemain sinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021) ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sidang cerai pemain sinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Seperti sidang sebelumnya, Jonathan Frizzy yang biasa disapa Ijonk ini dan Dhena Devanka sama-sama tidak hadir ke ruang sidang.

Mereka hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing.

Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami.
Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Risyad Rusdi, kuasa hukum Dhena Devanka, mengatakan, kliennya ada kesibukan dan tidak bisa hadir di pengadilan.

Agenda sidang adalah mendengarkan duplik dari Jonathan Frizzy.

Risyad Rusdi tidak bisa menjelaskan materi persidangan cerai Dhena Devanka dan Ijonk karena bersifat tertutup.

Baca juga: Cabut Laporan Polisi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai dan Akhiri Konflik Terkait Kasus KDRT

Baca juga: Dhena Devanka Cabut Laporan Kasus Dugaan KDRT Jonathan Frizzy di Kepolisian, Apa Alasannya?

"Sidang cerai ini sifatnya tertutup, kami tidak bisa sampaikan ke publik," kata Risyad Rusdi.

Jonathan Frizzy mengajukan gugatan rekonvensi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan rekonvensi diajukan Jonathan Frizzy sebagai gugatan balik terhadap gugatan cerai yang diajukan Dhena Devanka, istrinya.

Pemain sinetron Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Jonathan Frizzy membantah keretakan pernikahannya dengan Dhena Devanka karena hadirnya Ririn Dwi Ariyanti.
Pemain sinetron Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Jonathan Frizzy membantah keretakan pernikahannya dengan Dhena Devanka karena hadirnya Ririn Dwi Ariyanti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sinatra Bangun, kuasa hukum Jonathan Frizzy, mengatakan, dalam gugatan rekonvensi itu kliennya menjawab semua gugatan Dhena Devanka.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved