Breaking News:

Drama Korea

Lee Hyeri Jadi Bangsawan Miskin Penjual Miras Ilegal di Drakor Baru KBS

Akting Lee Hyeri akan diuji lagi di drama bertajuk When the Flowers Bloom, I Think of the Moon.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Kdrama World
Lee Hyeri berperan sebagai Kang Ro-seo, seorang bangsawan miskin yang membuat miras ilegal, di drama KBS When the Flowers Bloom, I Think of the Moon. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Lee Hyeri sukses membawakan peran Sung Duk-seon di drama Reply 1988 (2015), namun tak berhasil mengulangi kesuksesannya itu di drama-drama berikutnya.

Banyak pengamat drama Korea mengatakan, Hyeri tak bisa melepaskan karakter Duk-seon saat berakting di drama lain, sehingga penampilannya tak mengesankan lagi.

Karena itu, peran sebagai Kang Ro-seo di drama baru KBS When Flowers Bloom, I Think of the Moon ibarat ujian sekali lagi bagi Hyeri dalam kariernya di dunia peran.

Di sini personel girl band Girl's Day ini harus memerankan seorang perempuan bangsawan yang miskin, sehingga membuat minuman beralkohol alias miras untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Drama ini mengambil setting masa Dinasti Joseon, dan diceritakan di masa itu masyarakat dilarang membuat dan menjual miras.

Cinta tikus dan kucing

Namun konflik yang ingin ditampilkan dalam drama ini adalah kisah percintaan antara Kang Ro-seo dengan Nam-young, seorang pegawai pengawas kerajaan, yang salah satu tugasnya adalah menindak pembuat dan penjual miras ilegal.

Ya, bisa dibayangkan kekalutan dari hubungan asmara ini, dan mungkin kelucuan yang timbul dari situasi tikus dan kucing ini.

Apalagi Nam Young ini, yang diperankan oleh aktor Yoo Seung-ho, diceritakan sangat kaku dan teguh memegang aturan.

Bangsawan miskin

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved