Breaking News:

Berita Tangsel

Rampungkan Data ASN, Benyamin Bakal Rombak Puluhan Jabatan ASN Kota Tangsel Akhir Tahun 2021

Rampungkan Data ASN, Benyamin Bakal Rombak Puluhan Jabatan ASN Eselon 2 dan 3 Kota Tangsel Akhir Tahun 2021. Berikut Selengkapnya

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota/ Rizki Amana
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan usai menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Balai Kota Tangsel, Ciputat pada Rabu, 10 November 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengungkapkan pihaknya kini tengah melakukan pengkajian data Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Setelah pengkajian data ASN tersebut rampung, Benyamin bakal merombak puluhan jabatan eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemkot Tangsel akhir tahun mendatang.

"Perombakan jabatan saya masih baru selesai kemarin asesmen untuk Eselon 2 dan Eselon 3," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2021).

Benyamin menuturkan setidaknya terdapat puluhan ASN di lingkup Kota Tangsel yang bakal dirotasinya. 

Kata orang nomor satu di Kota Tangsel ini rotasi tersebut sebelumnya bakal berlangsung pada pertengahan November 2021 ini. 

Baca juga: 648.674 Peserta Vaksinasi Covid-19 di Kota Tangsel Telah Jalani Penyuntikan Dosis Kedua

Baca juga: Wacana Masa Jabatan Panglima TNI Ditambah hingga Usia 60 Tahun, Begini Komentar Keras Kontras

Namun, langkah itu tak dapat direalisasikan dalam waktu dekat ini mengingat masih dibutuhkannya sejumlah persyaratan administrasi. 

"Eselon 2 ada 28 orang, Eselon 3 ada 30 sampai 40 orangan. Hasilnya masih saya tunggu, itu kan menjadi bahan dari tim.

"Saya si pengen secepatnya, tadinya target pertama pertengahan November, tapi kayaknya enggak kekejar ya, harus izin perizinan ke KASN untuk open biding,"katanya. 

Benyamin memprediksi perombakan jabatan ASN pada OPD di lingkup Kota Tangsel itu bakal berlangsung pada akhir tahun ini. 

"Mudah-mudahan awal Desember (2021)," pungkasnya. (m23) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved