Dukung Kemandirian ABK Usia Produktif, Pertamina Luncurkan Program Dreamwork di Bandung

PT Pertamina (Persero) JBB menggelar acara peluncuran (launching) sekaligus peresmian gedung program CSR “DREAMWORK”.

Editor: Lucky Oktaviano
Dok PT Pertamina (Persero) Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat
PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Subholding Commercial & Trading menggelar acara peluncuran (launching) sekaligus peresmian gedung program CSR “DREAMWORK” di Aula Kelurahan Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Selasa (9/10) siang waktu setempat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Subholding Commercial & Trading menggelar acara peluncuran (launching) sekaligus peresmian gedung program CSR “DREAMWORK”.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kelurahan Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Selasa (9/10) siang waktu setempat.

Acara Launching dan peresmian gedung program “Dreamwork” dilakukan oleh Executive General Manager Pertamina Regional JBB, Waljiyanto, didampingi oleh Area Manager Communication, Relations & CSR Regional JBB, Eko Kristiawan.

Selain itu juga hadir Region Manager HSSE JBB, I Made Dwi Darmaputra; dan Fuel Terminal Manager Bandung Group, Jefri Makahekung.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung yang diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Sosial, Ade Yeni Noberti; Kasi Sosbud Kec. Bojongsoang, Yani Maryani; Ketua Yayasan Biruku Indonesia Peduli Disabilitas, Djulaikha Sukmana; Kepala Desa Lengkong, Agus Salam Rahmat; serta Ketua Kelompok Dreamable, Yulianti.

Executive General Manager Pertamina Regional JBB, Waljiyanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peluncuran Dreamwork di Desa Lengkong merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dari Pertamina untuk mendukung pengembangan masyarakat penyandang disabilitas, khususnya yang telah memasuki usia produktif.

“Pertamina terus berkomitmen untuk mengembangkan program pemberdayaan masyarakat khususnya untuk anak-anak disabilitas di sekitar wilayah operasional Pertamina," ujar Waljiyanto.

Program Dreamwork yang diluncurkan hari ini dilakukan untuk mendukung kemandirian Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang telah memasuki usia produktif di wilayah Kecamatan Bojongsoang dan sekitarnya,” katanya.

Executive General Manager Pertamina Regional JBB itu juga menyampaikan apresiasi terhadap Desa Lengkong yang turut serta mengembangkan program community development bersama Pertamina untuk anak-anak penyandang disabilitas, dilanjutkan dengan prosesi peresmian gedung baru dan penandatanganan plakat.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relations & CSR Regional JBB, Eko Kristiawan, dalam kesempatan yang sama menjelaskan secara rinci mengenai Program Dreamable yang kini telah memasuki tahun ketiga .

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved