Breaking News:

Musik

Anugerah Dangdut Indonesia 2021: Beauty of Dangdut Kembali Digelar

ADI yang sukses mengusung tema “Beauty of Dangdut” karena musik dangdut adalah karya musik penuh keindahan dan pesona.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok mnctv
MNCTV kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dengan penuh kebanggan, MNCTV kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia,  Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021.

ADI 2021 akan disiarkan secara lansung pada Rabu (24/11/2021) pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kini di tahun ke-15 ADI, mengusung tema “Beauty of Dangdut” karena musik dangdut adalah karya musik penuh keindahan dan pesona dari lirik, musik, penampilan penyanyi, goyangan dan tata panggung serta kemasan pertunjukannya. 

Baca juga: Girlband Byoode Nyanyikan Jangan Coba Coba, Gabungkan Musik K-Pop ala Blackpink dan Dangdut

Baca juga: KDI Kembali Hadir Sambut Bintang Dangdut Masa Depan

Dengan menampilkan keindahan musik dangdut spektakuler yang membangkitkan energi positif dangdut Indonesia. Ini adalah salah satu bukti konsistensi MNCTV dalam mendukung perkembangan musik dangdut di tanah air.

ADI telah menjadi pionir dalam penghargaan dangdut tertinggi di Indonesia, yang menjadikan apresiasi keindahan dangdut berbalut kemegahan. 

Ada 94 Nominasi di ADI 2021 untuk 12 Kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori lifetime achievement. Para Nominator terpilih dari chart musik dari puluhan Radio di seluruh Indonesia dan viewer Youtube selama periode 

Ada 7 kategori terpopuler yang dapat d vote malalui Instagram @officialmnctv dan RCTI+ yaitu “Penyanyi Dangduti Pria Paling Di Hati”, “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati”,

Serta Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, “Duo/Trio/Group Dangdut Apling di Hati”, “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Lagu Dangdut Paling di Hati” dan “Popdut Paling di Hati”. 

Baca juga: Sambangi Polda Metro Jaya Bersama Kuasa Hukum, Pedangdut Ayu Ting Ting Dikabarkan akan Buat Laporan

Baca juga: Dangdut Koplo Rambah Televisi Bersama Melisa Idol dan Yeni Inka

Lalu, ada 4 Kategori terbaik pilhan juri yaitu “Lagu Dangdut Terbaik”, “Penyanyi Dangdut Pria Terbaik”, Penyanyi Dangdut Wanita terbaik” dan Video Dangdut Terbaik”.

Kemudian MNCTV juga memberikan penghargaan kepada tokoh yang telah berjasa kepada industri musik dangdut Indonesia Kategori Spesial Lifetime Achievement.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved