Lifestyle

Ximivogue Tawarkan Estetika Gaya Hidup ala K-Pop sambil Berinvestasi

Budaya Korea yang lebih dikenal dengan “Korean Wave” atau bisa disebut dengan “Hallyu” keberadaannya kini menjadi sebuah fenomena

istimewa
Banyak penggemarnya di Indonesia Gaya Hidup ala K-Pop 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para selebritis asal Korea punya penggemar fanatik di Indonesia.

Termasuk juga budaya negara gingseng ini.

Budaya Korea yang lebih dikenal dengan “Korean Wave” atau bisa disebut dengan “Hallyu” keberadaannya kini menjadi sebuah fenomena dan sangat diterima oleh masyarakat dalam dua dekade terakhir. 

Seiring berjalannya waktu, popularitas budaya Korea banyak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari para remaja di tanah air, mulai dari make up, skincare, makanan, penggunaan bahasa, fashion, hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari. 

Baca juga: 7 Idola Kpop Ini Mengaku Pencandu Kopi, Bikin Hidup Lebih Semangat dan Kreatif

Baca juga: 5 Lagu Hit KPop Ini Menjadi Original Soundtrack Drama Korea Terbaru

Tak mengherankan jika saat ini barang-barang yang dipakai dalam film drama korea atau apapun  yang dipakai para idola K-pop menjadi incaran para penggemarnya.

Melihat fenomena tersebut, sejak 2015 merek International fast fashion retail Ximivogue hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle.

Retail ini  menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. 

Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet  yang berada di Jakarta, Bekasi dan Medan, dan akan terus menambah outletnya, yang akan tersebar seluruh Indonesia.

Para selebritis asal Korea punya penggemar fanatik di Indonesia termasuk produk asal Korea
Para selebritis asal Korea punya penggemar fanatik di Indonesia termasuk produk asal Korea (istimewa)

Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi, mengatakan Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea.

"Ximivogue juga akan memastikan kepada konsumen berbagai macam pilihan yang berkualitas dan akan memberikan kebahagiaan dengan harga yang terjangkau," katanya, Selasa (9/11/2021).

Bernard mengatakan, Ximivogue secara resmi memulai pasar globalnya pada tahun 2015 dan telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia.

Kini, Ximivogue telah bekerja sama dengan lebih dari 90 negara yang tersebar di beberapa wilayah dengan jumlah outlet mencapai lebih dari 1.600.

Baca juga: Idola KPop Membuktikan Rok Bisa Bikin Pria Tampil Bergaya dalam Setiap Kesempatan

Baca juga: Hwang In Yeop Layak Jadi Idola, Ini 10 Alasan Aktor Drama Korea True Beauty Jadi Bintang KPop

Ia menjelaskan, ada  10 kategori produk dengan sentuhan Korean Lifestyle yang super cute dan fresh, Ximivogue memiliki tim pengadaan global dari Cina, Jepang, dan Korea yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dengan lebih dari 1000 pemasok berkualitas tinggi.

Sekitar 800 produk diperbarui setiap bulannya, dalam jangkauan yang komprehensif dan dengan kecepatan pembaruan yang tinggi untuk produk - produk seperti produk kesehatan dan kecantikan, boneka, tas cantik, peralatan kantor dan alat tulis, mainan, pernak - pernik, produk musiman, peralatan rumah tangga, dan aksesoris digital.

Selain memiliki outlet yang berada di mal, Ximivogue juga memiliki online store yang dapat diakses melalui berbagai platform e-commerce. Para pelanggan setia tetap dapat berbelanja dengan nyaman meskipun outlet Ximivogue belum tersedia di kotanya.

Salah satu strategi  Ximivogue dalam melakukan ekspansi usahanya adalah bermitra dengan LandX. 

Memadukan gaya K-pop sambil berinvestasi
Memadukan gaya K-pop sambil berinvestasi (istimewa)

PT Numex Teknologi Indonesia (LandX) adalah platform equity crowdfunding yang didirikan pada tahun 2019 dan sudah memiliki izin OJK No KEP-68/D.04/2020 tentang Pemberian Izin Usaha Penyelenggara Layanan Equity Crowdfunding.

LandX telah mempertemukan lebih dari 65.811 Pemodal dengan pelaku usaha (UMKM), dan telah mencetak 137,32 miliar rupiah untuk nilai investasi yang disalurkan ke penerbit saham

“Kami ingin mengajak para penggemar K-Pop dan masyarakat urban muda umumnya untuk bisa memiliki investasi di Ximivogue. Dengan patungan bisnis ini tentu saja mnejadikan para investor muda akan merasa tersanjung dan bergengsi karena memiliki saham di outlet-outlet yang rencananya akan dibuka di Pondok Indah Mall (Jakarta) dan Tunjungan Plaza (Surabaya) ini," ajak Bernardi. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved