Breaking News:

Jakarta Internasional Stadium

Persija Legend vs Indonesia All Star Jajal Lapangan Latihan JIS Sore Ini

Skuad Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta juga direncanakan turut menjajal lapangan latih dari stadion yang akan menjadi termegah di Indonesia

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Maket Jakarta Internasional Stadium yang akan segera diresmikan dan digunakan untuk kepentingan olahraga oleh Pemprov DKI Jakarta 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM,Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lapangan latihan Jakarta International Stadium akan dapat segera dipergunakan. Dari sumber yang diperoleh dari Warta Kota lapangan latihan JIS tersebut akan dijajal oleh Persija Legend vs Indonesia All Star pada Kamis (28/10/2021).

Tak hanya itu, skuad dari Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta juga direncanakan turut menjajal lapangan latih dari stadion yang akan menjadi termegah di Indonesia ini.

Nama-nama yang direncanakan akan turun ke lapangan hijau dari Persija Legend diantaranya, Sukabar, Haryono, Mahruzar Nasution, Syafrudin, Febriardi Bobihoe, Tonny Tanamal, Bambang Warsito, Robby Hartono, Aji Ridwan Mas, Dodi Sahetapi, Iskandar, Zainal Zambak, Patra Katri, Nusriwan Koto, Kamarudin Betay, Vennard Hutabarat, Adityo Darmadi, dan Zamil Nuzar Ferry.

Sementara itu, dari tim Indonesia All Star  akan diperkuat oleh Zahlul, Herry Kiswanto, Berty Tutuarima, Dede Sulaiman, Lois Mohidin, Marzuki Nyak Mad, Elly Idris, Bambang Nurdiansyah, Imran Nahumaruri, Nuralim, Azhari Rangkuti, Patar Tambunan, Nasir Salasa, David Sulasmono, Maman Suryaman, Rochy Putiray, Tyas Tono Taufik, Daniel Siley, Peri Sandria, dan Hasan Tuharea.

Sedangkan tim Pemprov DKI Jakarta direncanakan diperkuat oleh gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Komisaris PT.Jakarta Propertindo, Jajaran Direksi PT.Jakarta Propertindo, Kadispora DKI Jakarta, Ketua Badan Pembinaan BUMD, Sekda DKI Jakarta, Walikota Jakarta Utara, TGUPP (enam orang), perwakilan media balai kota.

Jadwal pertandingan persahabatan antar Legenda Persija vs Indonesia All Star dan Pemprov DKI Jakarta vs DPRD DKI Jakarta
Jadwal pertandingan persahabatan antar Legenda Persija vs Indonesia All Star dan Pemprov DKI Jakarta vs DPRD DKI Jakarta (Istimewa)

Dan terakhir adalah skuad dari DPRD DKI Jakarta yang diperkuat oleh ketua DPRD DKI Jakarta, komisi B DPRD DKI Jakarta, komisi C DPRD DKI Jakarta, komisi E DPRD DKI Jakarta, staf ahli DPRD, perwakilan media balai kota.

Pertandingan akan dimulai sejak pukul 16.00 WIB, yang mana seluruh tamu undangan akan melewati fase tes antigen terlebih dulu di lokasi, kemudian pukul 17.00 akan digelar konferensi pers oleh Chairman Jakpro, KONI, PSSI, Persija Jakarta, dan Gubernur DKI Jakarta.

Laga perdana bertajuk laga persahabatan akan digelar pukul 18.30 WIB antara Pemprov DKI Jakarta vs DPRD DKI Jakarta.

Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua antara Persija Legend vs Indonesia All Star pukul 19.15 WIB (m21)

Caption: Lapangan Latih JIS direncanakan dijajal oleh Persija Legend vs Indonesia All Star

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved