Rekomendasi Tempat Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta

Menemukan tempat makan bebek goreng nikmat di Jakarta ternyata nggak sulit, lho! Beberapa restoran menyajikan bebek sebagai menu utama.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Keistimewaan dari olahan bebek di resto Akibat Bebek Muda (ABM) adalah menggunakan bebek muda premium dengan ukuran yang besar ciri khas rasa yang gurih dan daging yang super lembut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Salah satu jenis unggas yang bisa disajikan dalam berbagai olahan adalah bebek. Selain digoreng, bebek bisa disajikan dengan dibakar atau pun digulai.

Menemukan tempat makan bebek goreng nikmat di Jakarta ternyata nggak sulit, lho! Beberapa restoran menyajikan bebek sebagai menu utama.

Namun, jika kamu bingung cari mana yang terenak, yuk simak 5 rekomendasi warung bebek goreng di Jakarta berikut ini. 

1. Akibat Bebek Muda (ABM)

Akibat bebek muda merupakan restoran olahan bebek dengan kualitas premium di bilangan Jakarta utara dan Jakarta Selatan. Saat ini lokasinya hanya terdapat di FYP Kelapa gading dan Bendungan Hilir.

Keistimewaan dari olehan bebek ini adalah, menggunakan bebek muda premium dengan ukuran yang besar ciri khas rasa yang gurih dan daging yang super lembut.

Bebek muda bakar madu, jadi salah satu menu signature di resto Akibat Bebek Muda (ABM).
Bebek muda bakar madu, jadi salah satu menu signature di resto Akibat Bebek Muda (ABM). (Istimewa)

Selain memiliki menu signature nya yakni bebek muda goreng kremes, restoran ini memiliki pilihan olahan bumbu bebek seperti bebek muda lada hitam, bebek muda gulai dan bebek muda bakar madu.

Dalam satu kotak terdapat beberapa kondimen didalamnya yaitu ada sambel merah terasi ciri khas ABM, sambal nanas, urap pecel dan serundeng lengkap dengan lalapannya.

Dijamin, sekali makan bikin ketagihan ! Harga nya juga masih terjangkau mulai dari 30ribuan aja ! Yuk cus cobain. Info lebih lanjut bisa lihat instagram nya di @akibatbebekmuda.

Lokasi restoran ini ada di FYP Kelapa Gading dan ABM Benhill dengan jam operasional  antara pukul 08.00-22.00.

2. Bebek Kaleyo

Memiliki 32 cabang outlet dengan lokasi yang strategis dan suasana yang representatif serta pelayanan yang baik membuat bebek kaleyo mudah dicari di berbagai wilayah Jabodetabek sampai Karawang dan Bandung.

Selain suasana yang mendukung, restoran spesialis bebek ini memiliki tekstur daging yang empuk dipadu sambal merah khas kaleyo yang bikin ketagihan.

Menu favoritnya adalah Bebek Muda ½ ekor porsinya yang cukup besar dapat memuaskan hati konsumen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved