Kualifikasi Piala AFC U 23

Prediksi: Shin Tae-yong Akan Pasang Hanis Saghara dan Bagus Kahfi di Lini Depan Hadapi Australia

Duo Bagus Kahfi dan Hanis Saghara diprediksi akan mengisi lini depan timnas Indonesia U-23 pada laga malam nanti.

Editor: Umar Widodo
pssi.org
Duo penyerang timnas Indonesia U-23 Hanis Saghara dan Bgus Kahfi kemungkinan akan dipasang sebagai starter oleh pelatih Shin Tae-yong dilaga kualifikasi Piala AFC U-23 2022 lawan Australia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, diprediksi akan mengandalkan Amiruddin Bagus Kahfi di lini depan pada laga melawan timnas Australia U-23.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Australia merupakan laga grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Australia dijadwalkan berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Sebagai persiapan menghadapi Australia, timnas Indonesia U-23 sempat beruji coba melawan timnas Tajikistan U-23 dan timnas Nepal U-23.

Hasilnya, skuad Garuda Muda sukses menumbangkan Tajikistan 2-1 dan mengalahkan Nepal dua gol tanpa balas.

Melihat dari hasil dua pertandingan tersebut, Shin Tae-yong kemungkinan besar akan kembali menerapkan skema empat bek dan dua striker.

Duo Bagus Kahfi dan Hanis Saghara diprediksi akan mengisi lini depan timnas Indonesia U-23 pada laga malam nanti.

Prediksi itu sangat kuat karena Bagus Kahfi dan Hanis Sagara tampil apik pada laga uji coba melawan Nepal dan Tajikistan.

Bagus Kahfi tercatat berhasil mencetak satu gol pada laga melawan Tajikistan. Di sisi lain, Hanis Saghara sukses mencetak dua gol.

Bagus Kahfi tentu sangat berharap Shin Tae-yong memberikan dia kepercayaan untuk tampil pada laga malam nanti.

Sebab, Bagus Kahfi sudah hampir dua tahun tidak tampil mengenakan jersey merah putih timnas Indonesia di pertandingan kompetitif.

Kali terakhir Bagus Kahfi bermain bersama timnas Indonesia terjadi pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November 2019.

Publik sepak bola Tanah Air tentu sangat berharap Bagus Kahfi bisa kembali menunjukkan ketajamannya pada laga malam nanti.

Sementara di lini belakang, kuartet terbaik timnas Indonesia U-23 saat ini bisa dikatakan adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved