Breaking News:

Liga 1

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Sebut Bajul Ijo Lawan Berat Bagi Macan Kemayoran

Pelatih Persija Angelo Alessio meyakini pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga yang berat bagi Macan Kemayoran.

Penulis: Lusius Genik Lendong | Editor: Umar Widodo
persija.id
Angelo Alessio pelatih Persija Jakarta anggap Persebaya Surabaya lawan yang berat buat timnya 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Langkah Persija Jakarta mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen Liga 1 diadang klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya

Persija akan menghadapi klub berjuluk Bajul Ijo di pekan kesembilan kompetisi Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) besok. 

Pelatih Persija Angelo Alessio meyakini pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga yang berat bagi Macan Kemayoran.

"Persebaya adalah tim yang bagus. Pertandingan besok tidak akan mudah," kata Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin (25/10/2021).

Persebaya, kata Angelo, memiliki pemain-pemain berkualitas yang bisa saja mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.

"Persebaya memiliki pemain-pemain berkualitas yang bisa mengancam gawang kita, seperti Bruno Silva, Taisei Marukawa dan striker bagus lainnya," ujar Angelo. 

Selain itu, waktu recovery yang terbilang singkat juga menjadi kendala bagi anak asuh Angelo menjalani laga esok hari. 

Angelo juga mengatakan, sejumlah pemain pilar Persija masih mengalami cedera dan urung ditampilkan.

"Kita memiliki jeda waktu istirahat yang singkat. Beberapa pemain masih mengalami cedera seperti Osvaldo, Ramdani, dan Braif Fatari," ujar Angelo.

Pertandingan Persija Vs Persebaya akan berlangsung sengit karena kedua klub, sama-sama membutuhkan poin. 

Persija yang berhasil meraih kemenangan di pekan kedelapan, harus memenangkan pertandingan ini bila ingin mengejar Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen Liga 1. 

Saat ini Persija berada di posisi 5 klasemen dengan 13 poin, selisih enam poin dari Bhayangkara yang memimpin klasemen dengan 19 poin. 

Sementara Persebaya yang berada di peringkat 10 klasemen, harus memperoleh kemenangan untuk bisa menjadi lima teratas dan memperpanjang asa memenangkan Liga 1.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved