Berita Video

Hetty Andika Perkasa Jenguk Anak Prajurit yang Derita Kelainan Sel Darah Merah dan Radang Otak

Ramadhan Ardhani Pratama dan Rayyan Labib Alfarizki kedua Putra dari Serda Tri Winarto Prajurit TNI Angkatan Darat dari Koramil 03 Gondokusuman, Yogya

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-   Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa menjenguk ketiga anak dari dua prajurit TNI Angkatan Darat yang beberapa waktu lalu dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.     

Ramadhan Ardhani Pratama dan Rayyan Labib Alfarizki kedua Putra dari Serda Tri Winarto Prajurit TNI Angkatan Darat dari Koramil 03 Gondokusuman, Yogyakarta.

Ramadhan dan Rayan merupakan anak berkebutuhan khusus, yang kemudian di rujuk ke RSPAD atas perintah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana.  

Seperti dikutip dari akun Youtube TNI AD, setelah beberapa minggu menjalani perawatan di RSPAD Ramadhan dan Rayan menunjukan perkembangan yang sangat baik.

Ramadhan sendiri semakin terasah bakat untuk menghafal dengan cara didengarkan lantunan ayat-ayat Al-Quran, dan Rayan pun sudah menunjukan respons yang baik ketika diajak beraktifitas.      

Setelah melihat kondisi Ramadhan dan Rayan, Ibu Hetty Andika Perkasa juga melihat kondisi dari Pramastika Agista Fathiyaturahma, putri dari Serka Dwi Prasetyo, Prajurit Yonif 403 Wirasada Pratista yang mengalami sakit radang otak.      

Seperti Ramadhan dan Rayan, Pramastika juga menunjukan perkembangan yang baik setelah beberapa minggu dilakukan perawatan oleh tim dokter di RSPAD Gatot Soebroto.

Ketum Persit KCK sangat Bahagia melihat kondisi ketiga anak yang kian membaik.      

Selain memberikan dukungan dan semangat bagi kedua orang tua, Ibu Hetty Andika Perkasa juga memberikan beberapa mainan yang dapat menjadi latihan bagi anak untuk perkembangannya. Ketum Persit KCK juga memberikan bantuan untuk dua TNI AD untuk perawatan selanjutnya saat sudah pulang ke Yogyakarta.   

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved