Breaking News:

Elite Pro Academy 2021

Washiatul Akmal Minta kepada Pemain Persija U-18 Waspadai Skill yang Dimiliki Pemain Persipura U-18

Persija Jakarta U-18 akan melawan Persipura Jayapura U-18 pada laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) 2021 pada Sabtu (23/10/2021).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
persija.id
Penampilan Persija Jakarta U-18 pada laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) U-18 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta U-18 akan melawan Persipura Jayapura U-18 pada laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) 2021 pada Sabtu (23/10/2021).

Untuk mendapatkan kemenangan atas Persipura, Asisten Pelatih Persija Jakarta U-18, Washiatul Akmal, meminta kepada pemainnya untuk tampil ekstra waspada.

Pasalnya, Persipura U-18 memiliki pemain-pemain yang cepat.

"Yang pasti mereka pun memiliki skill individu yang baik. Jadi, kami harus berpikir bagaimana harus mengantisipasi skill yang mereka punya," kata Akmal dikutip dari persija.id.

Akmal juga meminta seluruh pemain Persija U-18 harus tampil lebih fokus lagi dalam berorganisasi, termasuk dalam berkomunikasi antarpemain.

Baca juga: Shin Tae-yong Panggil Kembali Pemain Persija U-18 Untuk Ikuti TC

Baca juga: I Made Pasek Wijaya Tangani Bali United FC U-18 di Elite Pro Academy

Baca juga: Penjaga Gawang Muhammad Hafiz Optimistis Persija Jakarta U-16 Bisa Menjuarai Elite Pro Academy 2021

"Saya sudah bicara dengan coach Sopian bagaimana untuk merotasi pemain-pemain di pertandingan nanti," ujar Akmal.

Sementara itu bek Persija Jakarta U-18, Syukran Arabia Samual, berharap mental rekan-rekannya di dalam tim semakin bagus seperti halnya saat lawan Tira Persikabo U-18.

"Patut kami syukuri atas hasil yang sudah kami lewati sama-sama walaupun kami bermain imbang 1-1 tetapi pemain semua sudah kerja keras dan sudah menunjukan kemampuan terbaiknya," kata Syukran."Kami semua pun sudah membantu tim menjalankan pertandingan dan semua saya lihat punya mental bermain dan kerja keras yang sangat bagus," tuturnya lagi.

Seperti diketahui, di laga sebelumnya Persija U-18 ditahan imbang Tira Persikabo U-18 dengan skor 1-1 pada Jumat (22/10/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved