Breaking News:

Film

Selama ini Vokal Menentang Senjata Api, Alec Baldwin Shock Tak Sengaja Membunuh dengan Senjata Api

Alec Baldwin shock dan sedih karena menyebabkan Halyna Hutchins meninggal dunia.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Wikimedia/Gage Skindmore
Alec Baldwin terlibat dalam kecelakaan di lokasi syuting, yang menyebabkan seorang perempuan tewas, Kamis (21/10/2021). Keterangan foto: (Ilustrasi) Alec Baldwin pada tahun 2016 

WARTAKOTALIVE.COM -- Alec Baldwin akhirnya buka suara soal peristiwa tragis yang terjadi di lokasi syuting film Rust, di New Mexico, Amerika Serikat, Kamis (21/10).

Melalui Twitter, aktor berusia 63 tahun ini mengungkapkan perasaannya setelah dirinya tanpa sengaja menembak Halyna Hutchins dan Joel Souza, saat mengambil gambar untuk adegan menembak.

"Hati saya sakit untuk suami (Halyna Hutchins) dan putra mereka, serta semua orang yang mengenal dan mencintai Halyna," tulis Baldwin.

Tidak ada kata-kata yang dapat menyampaikan dengan tepat rasa shock dan kesedihan (yang dialaminya) terkait kecelakaan tragis yang mengambil nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan kolega kita yang sangat dikagumi," sambungnya lagi.

Menangis

Dua cuitan Alec Baldwin itu melengkapi pemberitaan sebelumnya, yang menyebutkan aktor top Hollywood itu terlihat sedih dan menangis di luar kantor sheriff Santa Fe beberapa jam setelah kejadian.

Kemudian keluar foto-foto di lokasi syuting, yang memperlihatkan Baldwin menangis setelah mendapat kabar bahwa Halyna Hutchins meninggal di rumah sakit.

Dia sendiri, sebagaimana diwartakan BBC, kemudian berangkat ke kantor sheriff Santa Fe untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

Wajar bila Alec Baldwin merasa shock dengan peristiwa ini, sebab selama ini dia adalah seseoran yang anti-senjata api.

Baldwin cukup vokal dalam kampanye menentang kondisi bahwa senjata api sangat mudah diperjual-belikan di Amerika Serikat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved