Breaking News:

Lifestyle

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Terbatas dari Bahan Daur Ulang di ulang tahun ke 25

Dalam perjalanan  hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan. Salah satunya perayaan ulang tahun ke 25 atau usia perak.

istimewa
koleksi Charles & Keith “The Anniversary Series” ini bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam perjalanan  hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan. Salah satunya perayaan ulang tahun ke 25 atau usia perak.

Menandai momen spesial berusia 25 tahun,  Charles & Keith meluncurkan koleksi terbatas.

Koleksi ini menggunakan bahan daur ulang, dan mengambil inspirasi dari tahun 90an.  

Selama 25 tahun, Charles & Keith telah menghadirkan beragam pilihan sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style para wanita di dunia. 

Baca juga: Koleksi Tas Bergaya Vintage dari Charles & Keith dalam Fall Collection 2021

Baca juga: Koleksi Dusk to Dawn dari Charles & Keith saat Ramadan dan Merayakan Lebaran

Emmanuelle Mace-Driskill, Executive Director of Charles & Keith mengatakan, pada perayaan ulang tahun perak ini, merupakan kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan Charles & Keith selama seperempat abad terakhir.

"Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri," ujar Emmanuelle, Rabu (20/10/2021).

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita," imbuhnya.

Untuk merayakan tahun bersejarah ini, Charles & Keith  menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari. 

koleksi terbatas Charles & Keith edisi usia perak
koleksi terbatas Charles & Keith edisi usia perak (istimewa)

Koleksi tersebut berupa flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik.

Kehadiran koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series” ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved