Breaking News:

Warung Soto Boyolali di Pamulang Ini Diserbu Pengunjung Pemilik Nama Muhammad dan Ahmad

"Lumayan antusias masyarakat di sekitar Pamulang. Kemungkinan sudah 20 sampai 30 mangkok soto, untuk pemilik nama Muhammad dan Ahmad," ungkapnya.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Rizki Amana
Warung makan Soto Seger Boyolali di Jalan Surya Kencana, Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang diserbu pemilik nama Muhammad dan Ahmad, Selasa (19/10/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG -- Untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, warung Soto Seger Boyolali Hj Amanah yang memiliki 5 gerai di Jakarta, Tangsel, Karawang dan Tasikmalaya, menggratiskan satu porsi soto original andalannya bagi siapapun yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad.

Program gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku selama dua hari yakni mulai Selasa 19 Oktober 2021 hari ini dan Rabu 20 Oktober 2021 besok.

Salah satu gerai yang berada di Jalan Surya Kencana Nomor 22, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, pun diserbu puluhan pengunjung bernama Muhammad dan Ahmad, Selasa (19/10/2021) siang.

Iwan Kurniawan (39) selaku Supervisor Warung Soto Seger Boyolali Pamulang mengatakan promo tersebut digelar pihaknya dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Ini dalam rangka menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad," katanya kepada Wartakotalive.com saat ditemui di lokasi, Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (19/10/2021).

Menurutnya pada Selasa hari ini sejak pagi sampai siang telah ada puluhan orang bernama Ahmad dan Muhammad yang mengikuti promo tersebut dengan mendatangi gerai soto di Pamulang.

"Dari pagi sampai saat ini lumayan antusias masyarakat di sekitar Pamulang. Kemungkinan sudah 20 sampai 30 mangkok soto, untuk pemilik nama Muhammad dan Ahmad," ungkapnya. 

Ia pun memastikan syarat untuk mendapatkan promo tersebut hanya perlu menunjukan tanda pengenal berupa KTP atau tanda pengenal lainnya seperti kartu pelajar dan lainnya bagi warga yang belum berusia 17 tahun.

"Segala usia hanya perlu KTP atau pengenal lainnya," ungkapnya. 

Sementara itu, seorang pelanggan bernama Muhammad Kurnianto (32) mengaku sengaja datang ke lokasi warung tersebut untuk mendapatkan promo yang sedang berlangsung itu. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved