Tessy Ungkap Kebiasaan Mengompol Nunung Srimulat Sudah dari Dulu

Nunung sudah biasa mengompol sejak dulu. Teman-temannya di Srimulat sudah paham soal itu.

Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Andre Taulany TV
Nunung Srimulat ketika menjadi tamu acara bincang-bincang di Andre Taulany TV, Oktober 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Nunung Srimulat jadi terkenal sering ngompol gara-gara sering pipis di celana waktu tampil di program acara Opera van Java atau OVJ.

Proses ngompolnya selalu diawali tertawa ngakak yang tak putus-putus, sampai membuat sistem kandung kemihnya tak bisa lagi menahan air seni di dalamnya.

Ternyata kebiasaan ngompol Nunung itu sudah sejak dulu, dan rekan-rekannya di Srimulat sudah tahu soal itu.

Di stadion

Sebagaimana dilansir Kompas.com, pelawak Tessy menceritakan pengalaman Nunung mengompol ketika sedang menonton pertandingan sepak bola.

Tidak hanya berdua, Tessy dan Nunung menonton pertandingan sepak bola di salah satu stadion di Kota Surabaya bersama teman-temannya.

Tessy bercerita saat itu hujan turun dengan lebat, dan salah satu teman mereka tidak sengaja memegang air yang terasa hangat.

"Dia pegang air itu kan, 'kok anget?'. Terus dicium, 'kok pesing?'. Enggak tahunya dia (Nunung) yang ngompol," ucap Tessy, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Taulany TV, Sabtu (16/10/2021).

Dengan santai Nunung mengaku bahwa dia mengompol saat itu.

"Waktu itu temanku itu tanya, 'sopo rek sing nguyuh?' Aku langsung jawab 'aku.'," kata Nunung bercerita

Malas turun

"Bukan masalah hujan, enggak hujan pun saya akan pasti kencing di situ karena aku enggak mau turun di stadion yang begitu tingginya. Penonton kan banyak banget, gua pingin pipis kan, ya sudah gua pipis di situ aja," ucap Nunung menceritakan ke Andre Taulany.

Kebiasaan Nunung mengompol terkuak ke publik di program komedi Opera Van Java (OVJ), yang juga dibintangi Andre.

Karena itu Andre juga merupakan salah satu saksi berbagai insiden mengompol Nunung.

"Di Srimulat sebenarnya sudah ngompol, cuma dulu kan enggak diekspos. Kalau di OVJ kan benar-benar momen," tandas Nunung.

Saat ini Nunung dan Tessy tengah bekerja sama dalam sebuah kanal YouTube bertajuk T&N Channel, di mana mereka berkunjung ke sesama selebritas dan membuat konten bersama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Tessy Ketika Nunung Ngompol Saat Menonton Sepak Bola di Stadion", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/16/171831566/cerita-tessy-ketika-nunung-ngompol-saat-menonton-sepak-bola-di-stadion.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Kistyarini

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved