Breaking News:

Warga Geger, Ayah Satu Anak Akhiri Hidup di Rumah Kontrakan

Jenazah SN yang tergantung di dapur rumah kontrakannya, ditemukan pertama kali oleh kakaknya yang baru pulang salat magrib dari masjid.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Lokasi rumah yang berada di Jalan Damai 74 RT 03 RW 06, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAGAKARSA - Warga Jalan Damai 74, RT 3/RW 6, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, digegerkan dengan aksi nekat SN (30) ayah satu anak yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Selasa (12/10/2021) sore.

Jenazah SN yang tergantung di dapur rumah kontrakannya, ditemukan pertama kali oleh kakaknya yang baru pulang salat magrib dari masjid.

“Kejadiannya pas Magrib. Korban ditemukan keluarganya saat pulang salat Magrib. Digedor-gedor tak dibuka dan ditemukan sudah gantung diri,” ujar Ketua RT 3/RW 6, Kelurahan Cipedak, Sujiman (59), Selasa (12/10/2021) malam.

Sujiman mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban, SN mengakhiri hidupnya menggunakan kain. Menurutnya SN adalah warga pendatang yang mengontrak di sana selama beberapa bulan terakhir.

Korban diketahui adalah seorang kepala keluarga yang memiliki satu anak dan baru tinggal di rumah kontrakan itu sekira 2 bulan lalu.

Menurut Sujiman dirinya tidak menerima laporan adanya pertengkaran atau sejenisnya sebelum terjadi bunuh diri.

“Saya sebagai kepala lingkungan di sini tidak mengetahui hal-hal yang artinya laporan sering kejadian atau pertengkaran,” katanya.

Dengan danya peristiwa tersebut, warga melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Jagakarsa yang langsung datang ke lokasi mengevakuasi korban. Jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawat untuk divisum atau diperiksa lebih jauh. (M31)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved