Breaking News:

Kabar Artis

Crazy Rich Malang Beri Kado Hadiah Tas Hermes Limited Edition Seharga Rp 4 Miliar Untuk Istrinya

Pria yang disebut Crazy Rich Malang ini juga memberi hadiah Tas Hermes limited edition yang harganya mencapai Rp 4 miliar untuk istrinya.

Dokumentasi Pribadi
Pria yang disebut Crazy Rich Malang ini juga memberi hadiah Tas Hermes limited edition yang harganya mencapai Rp 4 miliar untuk istrinya. Pengusaha dan influencer Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Rabu (22/9/2021). Mereka memberi kado ulang tahun berupa ribuan coklat sebanyak satu truk. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram dan pengusaha Shandy Purnamasari bahagia dapat kado spesial pemberian Gilang Widya Pramana, suaminya.

Gilang Widya Pramana yang sukses lewat Juragan 99 itu memberi hadiah Tas Hermes saat Shandy Purnamasari genap berusia 30, Minggu (10/10/2021). 

Di video yang diunggah Shandy Purnamasari di akun media sosialnya, Gilang Widya Pramana memberi kejutan tepat di hari Minggu pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Gilang Widya Pramana Kado 101.091 Tangkai Mawar Saat Istri Ulang Tahun, Nilainya Setara Rp 4 Miliar

Baca juga: Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Beri Kado Coklat Satu Truk Saat Rayakan Ulang Tahun Anak

Saat itu Juragan 99 memberikan hadiah 101.091 tangkai bunga mawar. 

Pria yang disebut Crazy Rich Malang ini juga memberi hadiah Tas Hermes limited edition yang harganya mencapai Rp 4 miliar untuk istrinya itu.

"Aku terharu, tasnya bagus banget. Hadiah termahal ini," ucap Shandy Purnamasari di akun media sosialnya dikutip Wartakotalive.com, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Crazy Rich Malang Beri Bonus Uang Setengah Miliar Rupiah Untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Baca juga: Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Cari Lahan 10 Hektar untuk Bangun Tempat Latihan Skuad Arema

Akun Instagram @Hermes_Selebriti memberi tahu, harga tas tersebut benar Rp 4 miliar. 

"Saya rasa dia pemilik tas Hermes termahal di Indonesia yang pernah saya lihat," tulis warganet di unggahan Shandy Purnamasari. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved