Breaking News:

Kabar Artis

Gilang Widya Pramana Kado 101.091 Tangkai Mawar Saat Istri Ulang Tahun, Nilainya Setara Rp 4 Miliar

Gilang Widya Pramana yang populer dengan nama Juragan 99 memberi hadiah istimewa di hari ulang tahun Shandy Purnamasari. Apa hadiah itu?

Istimewa/Instagram
Gilang Widya Pramana yang populer dengan nama Juragan 99 memberi hadiah istimewa di hari ulang tahun Shandy Purnamasari, Minggu (10/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gilang Widya Pramana yang populer dengan nama Juragan 99 memberi hadiah istimewa di hari ulang tahun Shandy Purnamasari.

Shandy Purnamasari genap berusia 30 tahun, Minggu (10/10/2021).

Gilang Widya Pramana tidak memberi kado rumah atau mobil mewah untuk istrinya itu.

Pengusaha dan influencer Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Rabu (22/9/2021). Mereka memberi kado ulang tahun berupa ribuan coklat sebanyak satu truk.
Pengusaha dan influencer Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Rabu (22/9/2021). Mereka memberi kado ulang tahun berupa ribuan coklat sebanyak satu truk. (Dokumentasi Pribadi)

Pemilik brand kecantikan MS Glow ini justru memberi hadiah berupa ratusan ribu tangkai bunga mawar sesuai tanggal kelahiran Shandy Purnamasari.

Ada 101.091 tangkai bunga mawar yang dibeli Gilang Widya Pramana untuk perayaan ulang-tahun istrinya tersebut.

Jumlah bunga mawar itu setara dengan Rp 4 miliar.

Baca juga: Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Beri Kado Coklat Satu Truk Saat Rayakan Ulang Tahun Anak

Baca juga: Raffi Ahmad Kagumi Gilang Widya Pramana Punya Jet Pribadi saat Usia 31 Tahun

"Aku siapkan 101.091 tangkai bunga mawar sesuai tanggal kelahirannya," tulis Gilang Widya Pramana di akun Instagram, Minggu siang.

Tidak hanya bunga mawar yang membuat Shandy Purnamasari terkejut.

Juragan 99 juga mempertontonkan video ucapan ulang-tahun dari puncak gunung tertinggi dan lautan terdalam di Indonesia untuk istrinya itu.

Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana memberikan sumbangan untuk korban bencana banjir di Kalimantan. Pengiriman bantuan menggunakan pesawat jet pribadi Gilang Widya Pramana.
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana memberikan sumbangan untuk korban bencana banjir di Kalimantan. Pengiriman bantuan menggunakan pesawat jet pribadi Gilang Widya Pramana. (Istimewa)

Selain keluarga, Shandy Purnamasari juga mendapat kejutan ulang-tahun dari teman-teman dekatnya, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ada pula kejutan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved