Breaking News:

PON XX Papua

Anies Baswedan Terbang ke Papua Beri Dukungan Langsung Atlet DKI yang sedang Berjuang di PON

Gubernur DKI Anies Baswedan memiliki komitmen tinggi di bidang olahraga, ini dibuktikan dengan dukungan langsung kepada atlet yang berjuang di Papua.

Anies Baswedan Terbang ke Papua Beri Dukungan Langsung Atlet DKI yang sedang Berjuang di PON
Instagram
Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan dukunagn langsung kepada atlet DKI di PON XX Papua.

WARTAKOTALIVE.COM, PAPUA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau para atlet Ibu Kota yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Senin (11/10/21).

Orang nomor satu di Ibu Kota itu saat tiba di Papua langsung menyapa dan foto bersama para atlet kontingen DKI Jakarta.

Hal ini tersebut diketahui dari unggahan Instastory Instagram resminya @aniesbaswedan.

Baca juga: Saatnya Kaum Milenial Miliki Hunian di Kawasan Selatan Jakarta

"Tiba di Bandara Sentani, berpapasan dengan atlet panahan dan sepak takraw DKI yang akan kembali ke Jakarta," ucapnya dalam postingan tersebut yang dikutip Warta Kota, Senin (11/10/21).

Kendati demikian, ia mengungkapkan akan selalu mengikuti perkembangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, baik dari instagram Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta maupun dari media massa seperti koran.

Tak hanya itu, Anies juga memberikan semangat dan apresiasi kepada para atlet panahan dan sepak takraw.

"Di dada Anda ada tanda Jakartanya. Di situ Anda harus jaga baik-baik. Terima kasih. InsyaAllah prestasi ini bisa membanggakan sekarang, tapi bisa menjadi pijakan untuk Anda lebih baik lagi besoknya," ungkapnya.

Baca juga: Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Pertanyakan Komitmen Anies pada Lingkungan, Ngotot Gelar Formula E

Diketahui, sebelumnya sejumlah kepala daerah tampak hadir langsung ke Papua mendukung para atlet dari daerahnya yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Mereka di antaranya ialah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Di saat para kepala daerah itu menonton dan memberi dukungan langsung kepada para atlet pada Senin (4/10/2021) kemarin, sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan justru tak terlihat.

Baca selengkapnya di TribunBekasi.com>>>>Anies Terbang ke Papua Tinjau Atlet DKI, Tiba di Bandara Langsung Berikan Semangat untuk Para Atlet, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved