Breaking News:

Berita Internasional

CRISTIANO Ronaldo Dilaporkan Rudapaksa Model Cantik Kathryn Mayorga, Pengadilan Putuskan Distop

Model cantik AS Kathryn Mayorga tuding bintang Mancehster United Ronaldo lakukan ruda paksa dirinya di sebuah hotel di Las Vegas.

Editor: Suprapto
AP/dailymail.co.uk
Model Amerika yang menjadi guru Kathryn Mayorga mengklaim bintang sepak bola Christiano Ronaldo memperkosanya di kamar hotel Las Vegas pada 2009 setelah pasangan itu bertemu di malam hari (foto) di kota. 

* Cristiano Ronaldo dilaporkan lakukan pelecehan seksual model AS

* Pengadilan Las Vegas hentikan kasus penyerangan seksual sipil Cristiano Ronaldo terhadap  Kathryn Mayorga pada  2009

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo terkena kasus pelecehan seksual terhadap model cantik Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Kasus pelecehan seksual itu telah sampai ke meja pengadilan.

Cristiano Ronaldo diadukan oleh Kathryn Mayorga dengan tuduhan melakukan penyerangan dan ruda paksa di sebuah hotel di Las Vegas saat mereka bertemu malam hari.

Tetapi, hakim pengadilan Las Vegas kemudian memutus kasus itu untuk dihentikan.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari dailymail.co.uk pagi ini. 

Model Amerika yang menjadi guru Kathryn Mayorga mengklaim bintang sepak bola Christiano Ronaldo memperkosanya di kamar hotel Las Vegas pada 2009 setelah pasangan itu bertemu di malam hari (foto) di kota.
Model Amerika yang menjadi guru Kathryn Mayorga mengklaim bintang sepak bola Christiano Ronaldo memperkosanya di kamar hotel Las Vegas pada 2009 setelah pasangan itu bertemu di malam hari (foto) di kota. (AP/dailymail.co.uk)

Kasus Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo

Dailymail.co.uk memberitakan kasus dugaan pelecahan seksual Cristiano Ronaldo terhadap model cantik Amerika Serikat, Mayorga. 

Tetapi, kasus perdata terkait dengan tuduhan penyerangan seksual selama satu dekade yang dilakukan terhadap Cristiano Ronaldo telah direkomendasikan untuk dihentikan oleh pengadilan Las Vegas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved