Breaking News:

Piala Sudirman

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Gagal Persembahkan Kemenangan Kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Pertandingan pertama perempat final antara Indonesia vs Malaysia ini berlangsung relatif cepat hanya dalam waktu 33 menit. 

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Kevin/Marcus gagal menyumbangkan angka pertama buat tim Piala Sudirman Indonesia setelah dikalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim bulu tangkis Piala Sudirman Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari tim Malaysia pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021) malam WIB.

Setelah ganda putra peringkat pertama dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus mengakui peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua gim langsung 12-21, 15-21.  

Pertandingan pertama perempat final antara Indonesia vs Malaysia ini berlangsung relatif cepat hanya dalam waktu 33 menit. 

Pada laga kedua, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung sedang berhadapan dengan wakil Malaysia Kisona Selvaduray dan menang di gim pertama 22-20 dan kalah 18-21 di gim kedua.

Pertandingan jadi rubber game dan masih berlangsung.

Jalannya pertandingan 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan ganda putra nomor satu dunia tertinggal 2-4 dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Pengamatan yang tak akurat dalam membaca servis pasangan Malaysia membuat Marcus/Kevin semakin tertinggal 3-7. 

Pengembalian bola Kevin yang terlalu panjang dan jatuh di luar lapangan membuat Aaron/Soh mencapai interval gim pertama dengan keunggulan 11-5. 

Seusai interval, Aaron/Soh kian nyaman meraih poin demi poin dan unggul 15-8 atas Marcus/Kevin. 

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved