Perceraian Artis

Jonathan Frizzy Pernah Minta Maaf Setelah Diduga Selingkuh, Dhena Devanka: Ternyata Diulangi Lagi

Selama dua tahun terakhir ini Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy mulai berubah setelah diduga selingkuh dengan pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dhena Devanka membuka penyebab keretakan biduk perkawinannya dengan Jonathan Frizzy.

Saat ini perkawinan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang bertahan selama sembilan tahun itu terancam kandas dengan perceraian. 

Selama dua tahun terakhir ini Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy mulai berubah setelah diduga selingkuh dengan pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti.

Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami.
Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dhena Devanka sempat menanyakan tudingan perselingkuhan itu ke Jonathan Frizzy.

Saat itu Jonathan Frizzy secara tidak langsung mengakui perselingkuhan itu dan Dhena Devanka memaafkan suaminya tersebut. 

"Saya pikir dengan memaafkan, perselingkuhan itu tidak terulang. Ternyata diulangi lagi," kata Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh dengan Wanita yang Masih Punya Suami, Apa Kata Dhena Devanka?

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tetap Serumah Meski Saling Lapor dan Ada Gugatan Cerai, Mengapa?

"Sekarang ini parah sampai membuat saya sakit hati," lanjutnya.

Selama ini Dhena Devanka menahan untuk tidak menceritakan aib suaminya tersebut.

Namun Dhena Devanka merasa tidak kuat harus menanggung beban hidupnya itu hingga kemudian menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat menikah.
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat menikah. (youtube.com)

"Apa yang dia lakukan itu sudah diluar batas. Selama beberapa tahun ini saya menutupi perselingkuhan itu," ucap Dhena Devanka

Jika kemudian Jonathan Frizzy tidak mengakui perselingkuhan itu, Dhena Devanka tidak akan memaksanya.

"Itu hak dia. Tapi hak saya juga untuk mengungkapkan kebenaran. Sebagai istri, saya sudah diperlakukan tidak adil dan kasar. Saya nggak terima," katanya.

Baca juga: Bantah Lakukan Tindak Kekerasan, Ijonk Perlihatkan Video KDRT yang Diduga Dilakukan Dhena Devanka

Baca juga: Demi Anak-anaknya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tetap Tinggal Serumah Meski Ada Gugatan Cerai

Dhena Devanka sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah-tangganya.

Sejak awal mediasi dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka bahkan sama sekali tidak mau rujuk.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menikah di Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2012.

Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami.
Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Selama sembilan tahun menikah, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dikaruniai tiga anak.

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Agustus 2021.

Gugatan cerai Dhena Devanka itu didaftarkan saat menjalani pemeriksaan tindak KDRT yang diduga dilakukan Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved