Breaking News:

Perceraian Artis

Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh dengan Wanita yang Masih Punya Suami, Apa Kata Dhena Devanka?

Dhena Devanka memastikan, keretakan rumah-tangganya dengan Jonathan Frizzy karena ada dugaan perselingkuhan. Benarkah?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dhena Devanka membuka kisruh perkawinannya dengan pemain sinetron Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka memastikan, keretakan rumah-tangganya dengan Jonathan Frizzy karena ada dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

"Salah satu alasan gugatan cerai saya karena ada cekcok," kata Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Jumat (27/8/2021).
Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Jumat (27/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Cekcok itu karena ada dugaan perselingkuhan," lanjutnya.

Dugaan perselingkuhan pemain sinetron ternama yang akrab disapa Ijonk dengan wanita lain itu diketahui Dhena Devanka.

"(Ijonk selingkuh) Dari 2016. Itu ketahuan. Kemudian tahun 2019 begitu lagi, ya sudah," ucap Dhena Devanka.

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tetap Serumah Meski Saling Lapor dan Ada Gugatan Cerai, Mengapa?

Baca juga: Bantah Lakukan Tindak Kekerasan, Ijonk Perlihatkan Video KDRT yang Diduga Dilakukan Dhena Devanka

Menurut Dhena Devanka, Ijonk diduga selingkuh tidak hanya satu kali.

"Kejadian (dugaan selingkuh) ini bukan yang pertama. Dia (Ijonk selingkuh) dengan seorang wanita yang masih istri orang," jelas Dhena Devanka.

"Dia (Jonathan Frizzy) setiap hari Kamis ngajak ribut, supaya hari Jumat, Sabtu dan Minggu tidak pulang (ke rumah). Senin baru pulang," kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami.
Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dhena Devanka terus mengikuti kemauan Jonathan Frizzy.

"Saya males ribut demi anak-anak. Tapi lama-lama capek juga. Apalagi saya diperlakukan tidak adil dan kasar," ucap Dhena Devanka.

"Saya capek menutupi aib rumah-tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik," ujar Dhena Devanka. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved