Breaking News:

Liga Italia

Live Streaming dan Prediksi Line Up Inter Milan vs Atalanta, Duo Dzeko dan Martinez Siap Raih 3 Poin

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi hanya fokus pada pertandingan  melawan Atalanta pada Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Penulis: Wito Karyono | Editor: Wito Karyono
Twitter @Inter
Edin Dzeko rayakan gol ke gawang Bologna. Kala itu Dzeko sumbang dua gol. Dzeko dan Lautaro Martinez kini diandalkan raih 3 poin lawan Atalanta 

WARTAKOTALIVE.COM, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi hanya fokus pada pertandingan  melawan Atalanta pada Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Kata Inzaghi, Bermain setiap tiga hari, menjadi sulit untuk berpikir jangka panjang.

Nerazzurri bersiap untuk pertandingan besar melawan Atalanta di Serie A menjelang pertandingan kedua mereka di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Baca juga: Hasil Fiorentina vs Inter Milan 1-3, Comeback Nerazurri Bikin Babak Belur, Inter Pimpin Klasemen

Baca juga: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up Chelsea vs Manchester City, The Blues Lebih Diunggulkan?

Inter masih belum terkalahkan di Liga Italia, tetapi Inzaghi menekankan bahwa mereka akan bekerja keras untuk melanjutkan performa hebat mereka melawan pasukan Gian Piero Gasperini.

“Kelaparan dan tekad untuk memenangkan setiap pertandingan akan membuat perbedaan,” kata Inzaghi saat konferensi pers. “Atalanta adalah tim yang luar biasa."

“ Pada hari Selasa, melawan Fiorentina, kami memberikan reaksi luar biasa dari tim hebat setelah terpuruk dan kami menang di stadion yang sulit. Sekarang, kami akan memainkan pertandingan menantang lainnya.”

Mantan pelatih Lazio itu menekankan dia tidak melihat pertandingan mendatang melawan pasukan Roberto De Zerbi di Liga Champions dan hanya fokus pada pertandingan melawan Orobici pada hari Sabtu.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga 1, Persija ke Papan Atas, PSIS Berpeluang Ambil Alih Puncak Klasemen

“Saya akan dengan tenang memutuskan siapa yang akan bermain, saya akan melihat di sesi terakhir bagaimana kondisi para pemain. Dengan sepak bola hari ini, bermain setiap tiga hari, sulit untuk berpikir jangka panjang.”

Inter memiliki 11 pencetak gol yang berbeda sejauh musim ini dan telah mengantongi 18 gol dalam lima pertandingan pertama Liga.

“Saya mencoba melibatkan semua orang,” lanjut Inzaghi. “Saya cukup beruntung memiliki pemain luar biasa yang siap, baik sebagai starter maupun masuk dari bangku cadangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved